Siap Ceraikan Hilda Vitria, Kriss Hatta Bangga Jadi Duda

Pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria terbukti sah di pengadilan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 07 Sep 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2018, 14:40 WIB
Kriss Hatta
Pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria terbukti sah. [foto: instagram.com/krisshatta07]

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria akhirnya menemukan titik terang. Gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda beberapa bulan lalu rupanya ditolak majelis hakim.

Dengan begini, artinya pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria terbukti sah. Kriss pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya memenangi perkara ini.

"Gue baru dapat kabar dari lawyer gue, 'Allahuakbar gugatan ditolak. Kita menang!' yeah gue menang hahaha, whooo!" ujar Kriss Hatta di Instagram Stories-nya.

Meski pernikahannya sudah dinyatakan sah, Kriss Hatta justru ingin cepat-cepat terbebas dari bayang-bayang Hilda Vitria.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ajukan Gugatan Cerai

Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Pembawa acara Uang Kaget itu bakal melayangkan gugatan cerai terhadap Hilda Vitria. Kriss Hatta bahkan sudah tidak sabar untuk segera menyandang status duda.

"Habis ini aku akan mengajukan gugatan perceraian dan gue jadi duda. Enggak apa-apa, gue bangga dengan status gue yang duda, men," katanya di unggahan selanjutnya.

 


Bebas Halusinasi

[Bintang] Kriss Hatta
Kriss Hatta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kriss Hatta bahagia karena apa yang sudah ia perjuangkan selama ini tidak sia-sia. Apalagi selama kasus ini bergulir, hujatan tidak berhenti diterimanya.

"Ciyeee sudah enggak halu ya pak. Selama ini satu Indonesia bilang Bapak Halu, lho," ujar Angela Tee, rekan kerja Kris Hatta dalam Instagram Stories-nya.

"Gue dibilang halu, gue dibilang kere, gue dibilang numpang tenar," jawab Kriss.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya