Curhat Inul Daratista Merana Tidur di Kursi

Kumpul dengan suami dan anak di rumah merupakan barang langka bagi seorang Inul Daratista.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Sep 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Inul Daratista
Kumpul dengan suami dan anak di rumah merupakan barang langka bagi seorang Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - Bisa berkumpul dengan suami dan anak di rumah merupakan barang langka bagi seorang Inul Daratista. Apalagi dengan kesibukannya yang padat sebagai figur publik.

Seperti kali ini, jarang-jarang Inul Daratista bisa tidur lebih awal. Sayangnya, keinginan pelantun "Masa Lalu" itu untuk tidur nyenyak bersama suami dan anaknya harus sirna.

Bagaimana tidak, Inul Daratista ternyata tidak kebagian tempat untuk tidur di kasur. Seperti yang diperlihatkan Inul melalui Instagram pribadinya, Selasa (25/9/2018).

"Ya Allah nasibku kini. Dimanakah aku tidur klo tiap malam roadshow balapan dulu duluan ngelonin darlingku @ivanderdamares," curhat Inul Daratista di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidur di Kursi

Inul Daratista
Inul Daratista bersama suami, Adam Suseno dan anak mereka, Yusuf. (Instagram - @inul.d)

Titik yang seharusnya menjadi tempat untuk Inul Daratista tidur, ternyata ikut termakan oleh putranya, Ivan yang kini sudah tumbuh besar. Alhasil, pedangdut 39 tahun itu pun memutuskan untuk tidur di kursi.

"Sbb aku biasa tirakat bobo’nya tengah malam terus ,paling susah tidur sore lha koq pengen bobo sore2 wis gak uman (kebagian) tempat walhasil ya sdhlah dikursi sj," lanjut Inul.

 


Bahagia

Inul Daratista
Inul Daratista bersama suami dan anaknya [foto: instagram/inul.d]

Meski tidak bisa tidur nyenyak di atas kasur, Inul tidak mengeluh. Ia justru bahagia melihat dua orang yang dicintainya itu terlelap.

"Apapun itu aku ttp bahagia lihat mailopku darlingku tidurnya indah," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya