Tutup Akun Instagram, Awkarin Ditinggal Manajemen

Awkarin curhat soal kekecewaannya terhadap pihak manajemen yang meninggalkannya tiba-tiba.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Okt 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2018, 07:30 WIB
Sering Memakai Pakaian Terbuka, Begini Tampilan Awkarin dengan Hijab dan Makeup Flawless
Awkarin. (Instagram/awkarin).

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin baru saja mengambil keputusan mengejutkan. Selebgram cantik ini menutup akun Instagram pribadinya. Padahal, Awkarin telah memiliki hampir empat juta pengikut di Instagram.

Setelah keputusan itu, Awkarin juga mengaku ditinggal oleh manajemen yang selama ini menaunginya. Padahal, dia sudah menganggap manajemen itu sebagai rumah ke duanya.

"Mereka tiba-tiba enggak ada angin, enggak ada hujan, ninggalin aku. Mereka tahu kebenarannya seperti apa, mereka adalah saksi," kata Awkarin di Youtube channel miliknya, Selasa 23 Oktober 2018.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini menambahkan, manajemennya telah memblokir kontaknya. Awkarin merasa perlakuan itu telah membuatnya seolah bersalah. "Itu jahat banget," tegas dia.

Awkarin mengaku kecewa pada salah satu owner manajemen berinisial YL. Sebab, menyebut Awkarin telah mendompleng namanya. Padahal, kata Awkarin, sebelum masuk ke manajemen itu namanya sudah terkenal.

"Pertama, sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?" tanya dia.


Diblokir

[Bintang] Awkarin
Awkarin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kedua, bukan saya yang ninggalin kamu saat kamu jatuh dan butuh bantuan. Siapa yang nge-block duluan saat aku lagi butuh. Jadi aku enggak ngerti kenapa kamu ngomong di suatu acara kalau aku yang enggak tahu diri," tutur Awkarin.


Kecewa

Awkarin
Awkarin

Awkarin juga kecewa pada sejumlah temannya yang menjauhi dan mencibirnya. "Intinya aku ditinggalkan semuanya. Dengan tangan enteng kalian, mungkin ada dari kalian yang ngatain aku waktu itu di balik layar kalian ngetik 'dasar pembunuh you don't deserve to live, lo yang harusnya m*ti'," bongkar Awkarin. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya