Sebelum Meninggal, George Taka Ingin Ajak Istri ke Tempat Ini

Tak ada firasat yang menunjukkan tanda akan meninggalnya George Taka.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Nov 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 09:00 WIB
George Taka
George Taka dan istri, Desty Amalia (Instagram @destytaka)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya aktor laga George Taka cukup mengejutkan. Pasalnya selama beberapa tahun terakhir, George jarang terlihat di layar kaca atau layar lebar.

Ayah mertua George Taka, Ir. Chairum AR Kianggun, mengaku terkejut atas kepergian menantunya tersebut. Apalagi, tak ada firasat akan meninggalnya George Taka.

"Enggak ada, enggak ada firasat dia (George Taka) mau meninggal," kata Chairum kepada Liputan6.com, Jumat (2/11/2018) pagi.

Sebaliknya, Chairum menuturkan bahwa George Taka berencana untuk mengajak istrinya untuk pergi ke Bali. Diketahui, bintang laga Angling Dharma itu sempat menetap di Pulau Dewata selama 1,5 tahun, sebelum kembali lagi ke Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Malah mereka mau rencana ke Bali. Katanya mau tinggal di sana lagi. Mereka kan sempat tinggal di Bali 1,5 tahun," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serangan Jantung

George Taka
George Taka dan istri, Desty Amalia (Instagram @destytaka)

Saat ini jenazah George Taka masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Rencananya pemakaman George Taka akan dilaksanakan usai salat Jumat.

George Taka meninggal dunia saat hendak menjalani pengobatan bekam. Setibanya di pelataran parkir tempat bekam, aktor 51 tahun itu tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri.

Kuat dugaan George meninggal akibat serangan jantung, mengingat ia memiliki riwayat penyakit tersebut. George Taka meninggalkan seorang istri, Desty Amalia dan seorang anak yang masih berusia 1 tahun. 

Georga Taka sempat menikah dengan perempuan lain sebelum dengan Desty. Namun pernikahan itu berujung perceraian. George Taka sempat bermain film drama I Hope, dua tahun lalu.

Sepanjang kariernya George pernah bermain di 7 judul film. Finalis Top model 1988 ini juga bermain di sejumlah sinetron drama laga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya