Tak Ada Jadwal Syuting, Nikita Willy Pilih Mempercantik Diri

Nikita Willy mengatakan kalau dirinya jarang sekali bersantai di rumah.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Nov 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Nikita Willy
(Instagram/nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sempat dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya. Dirinya diketahui sempat melakukan fitting baju. Namun, hal itu sudah diklarifikasi oleh ibundanya. 

Kini, Nikita Willy diketahui sedang mengisi kekosongan waktu di saat tak ada syuting. Selain traveling, hal yang biasa dilakukannya ketika tidak ada pekerjaan adalah dengan mempercantik diri. Mulai dari perawatan kuku, rambut hingga wajah.

"Jadi aku selalu membagi-bagi waktu aku, kalau misalnya kerja waktu aku full untuk kerja, tapi kalau nggak ngapa-ngapain aku full juga untuk perawatan, entah rambut, alis, muka dan segala macam. Jadi memang semuanya harus diatur dengan baik," ujar Nikita Willy usai menjalani treatment di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, baru-baru ini.

Nikita Willy mengatakan kalau dirinya jarang sekali bersantai di rumah. Karena waktu luangnya selalu dihabiskan untuk merawat diri.

"Nggak ada aku tuh satu hari santai-santai aja di rumah, waktunya aku kosong, waktunya aku merawat diri. Pastinya bukan cuma aku, tapi semua perempuan harus menjaga kecantikannya. Laki-laki pun juga, kita dikasih kulit yang bagus dikasih sama yang di atas jadi kita harus merawatnya dengan baik, entah dari makanan atau dari perawatan luar," kata bintang film Gasing Tengkorak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merawat Diri

Nikita Willy
Nikita Willy saat melakukan perawatan treatment di Ali Tattoo

Walaupun waktunya banyak dihabiskan untuk merawat diri. Nikita mengaku sebenarnya tidak terlalu suka menggunakan make up. Oleh karena itu ia memilih cara-cara yang simple agar tetap terlihat cantik. Salah satunya adalah dengan sulam alis. 

"Karena aku ini orangnya jarang banget make up, jadi gimana caranya aku nggak perlu make up dan terus langsung bisa keluar rumah. Aku suka banget traveling. Jadi kalau aku bawa alat make up yang banyak repot banget kan, jadi dengan adanya sulam alis aku nggak perlu gambar alis lagi kalau aku mau pergi atau baru bangun tidur ketemu orang," ungkap Nikita Willy.

 


Indonesia

Jika banyak artis yang melakukan perawatan hingga sampai luar negeri. Nikita mengaku lebih suka melakukan perawatan di Indonesia karena sudah banyak klinik-klinik kecantikan yang bagus. Walaupun begitu ia harus tetap selektif. 

"Nggak sih aku, menggunakan bahan-bahan dokter-dokter, klinik-klinik di Indonesia juga bagus-bagus. Melakukan perawatannya di Indonesia aja. Lumayan (ikutin trend). Cuma aku harus tahu benefitnya apa di aku, jangka panjang dan pendeknya. Kadang-kadang ada perawatan jangka pendeknya aja bagus, tapi nggak tau nanti gimana. Jadi aku milih-milih juga perawatan apa yang aku pakai," pungkasnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya