Ditanya Wanita Idaman, Ini Pilihan Cha Eun Woo

Sejak awal debut, wajah ganteng Cha Eun Woo sudah jadi pembicaraan banyak orang.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Des 2018, 11:20 WIB
Diterbitkan 04 Des 2018, 11:20 WIB
Cha
Cha Eun Woo (dok. Instagram @eunwoofcll/https://www.instagram.com/p/BX7q9V8jSVk/?hl=en&taken-by=eunwoofcll/Putu Elmira)

Liputan6.com, Gangnam - Setelah berakting sebagai pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon My ID is Gangnam Beauty, kepopuleran Cha Eun Woo semakin menjadi-jadi.

Segala hal tentang pria berusia 21 tahun ini pun mendadak jadi bikin penasaran. Hal ini salah satunya terjadi saat Cha Eun Woo menjalani wawancara dengan Section TV yang tayang di MBC pada hari Senin (3/12/2018).

Saat itu, ia kebetulan sedang syuting iklan bersama dengan rekannya dari boyband ASTRO.

Beberapa hal yang ditanyakan kepada Cha Eun Woo soal apa yang diinginkannya untuk project akting selanjutnya. Sampai siapa sih selebriti wanita yang jadi tipe idealnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Drama Yang Diinginkan Cha Eun Woo

[Bintang] Cha Eun Woo
Cha Eun Woo (Foto: Soompi.com)

Saat ini Cha Eun Woo bukan cuma dianggap sebagai seorang idola K-Pop yang bisa nyanyi dan dance saja, ia pun sekarang mungkin lebih banyak dikenal sebagai seorang aktor. Ia pun ditanya ingin mencoba genre drama apa untuk selanjutnya. 

"Aku ingin mencoba drama sageuk (bertema sejarah) dan romansa sekolah dengan aura yang sangat murni. Kalau ada sutradara yang menonton, tolong hubungi aku," kata Cha Eun Woo bikin ketawa, seperti dilansir dari Allkpop.

 


Wanita Idaman

[Bintang] Bae Suzy
Bae Suzy (Soompi/Bintang.com)

Selanjutnya Cha Eun Woo diminta masuk dalam sesi Ideal Type World Cup. Ada nama beberapa selebritis yang pada akhirnya harus dipilih satu sebagai wanita idamannya. Ternyata pada akhirnya Cha Eun Woo memilih Bae Suzy. Hal ini agak mengejutkan karena tahun lalu dia memilih Shin Min Ah sebagai tipe ideal. 

"Aku ingin main drama sageuk dengan Shin Min Ah sunbaenim dan romansa sekolah dengan Suzy sunbaenim," kata Cha Eun Woo kemudian. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya