Kiki The Potters Pertanyakan Prestasi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menuding balik Kiki The Potters hanya mencari panggung.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Des 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2018, 11:00 WIB
Hadiri Sidang Isbat, Nikita Mirzani Kenakan Jilbab Hitam
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Kiki The Potters kembali bermasalah. Keduanya saling serang akibat Kiki menyinggung soal uang transferan Nikita Mirzani.

Sempat berkelit, Nikita Mirzani pun balik menuding Kiky hanya cari panggung dengan mendompleng nama besar dirinya. Ketika ditanya langsung ke Kiki, pria berusia 32 tahun itu menampik keras tuduhan istri Dipo Latief itu.

"Enggak ada (cari panggung). Bisa lihat di IG gue, gue manggungnya banyak kok. Gue ada kontrak sama salah satu perusahaan. Jadi ngapain nyari panggung memang panggung gue nyanyi kan? Enggak pernah kita nawar-nawarin ke TV kan?" ujar Kiki The Potters, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kiki memang bukan hal baru. Sebelumnya, ibu dua anak ini juga sempat bersitegang dengan Kriss Hatta karena persoalan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Menanggapi hal itu, Kiki menyebut aksi Nikita justru merugikan orang lain.

"Ya enggak ada prestasi, prestasinya dia apa? Album enggak ada. Ya tapi enggak usah merugikan orang lah. Kalau saya menanggapinya biasa saja, soalnya saya enggak pernah cari ribut. Tapi kalau mau coba-coba, kalau tulangnya sudah kuat boleh, kalau belum kuat jangan. Bukan saya sombong, orang juga punya batas sabar kalau dikata-katain. Intinya masyarakat kan bisa menilai," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Terima

Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Berbanding terbalik dengan klarifikasi Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, Kiki The Potters justru menilai bahwa wanita berusia 32 tahun itu lah yang cari masalah dengannya. Dari penuturannya, Kiki merasa tidak terima karena Nikita sempat akan melaporkannya ke polisi atas tuduhan yang tak ia lakukan.

"Kalau nyentil saya ya saya sentil balik gitu saja. Dia mau mengurusn siapa ya terserah dia saja bukan urusan saya, saya enggak pernah punya masalah. Dari awal dia yang cari-cari masalah terus sampai saya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan yang tidak pernah saya lakukan," tegasnya.


Soal Transferan

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sisi lain, Nikita pun mengungkap bagaimana masalahnya dengan pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya tersebut. Menurut Niki, Kiki menyebarkan kabar ke teman-temannya bahwa ia menerima transferan.

"Jadi dia nge-DM temen-temen dekat gue, kasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan enggak ada. Jadi kalau gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiki) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya