Reino Barack Sudah Melamar Syahrini?

Kabarnya Reino Barack telah melamar Syahrini secara langsung.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Des 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 05 Des 2018, 12:20 WIB
Syahrini
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Reino Barack buka-bukaan soal kedekatannya dengan Syahrini, publik pun semakin bertanya-tanya mengenai status hubungan mereka. Terlebih baru-baru ini Syahrini dikabarkan sudah dilamar mantan kekasih Luna Maya itu.

Tapi benarkah kabar Syahrini sudah dilamar oleh pencipta karakter superhero Bima Satria Garuda X itu?

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mamah, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Menurut Aisyahrani, saat ini sang kakak tidak sedang menjalin hubungan dengan pria manapun. Termasuk dengan Reino Barack?

"Saya bilang itu (kekasih Syahrini) sekarang belum ada," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Putus

[Bintang] Syahrini
(Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika kakak kandung Syahrini dan Aisyahrani meninggal beberapa waktu lalu, Syahrini memang memiliki kekasih. Namun kata Aisyahrani, saat ini kakaknya sudah tidak menjalin hubungan dengan siapapun.


Masih Menjomlo

Syahrini
Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu sudah lama. Sebelum Aa meninggal sudah ada yang datang ke orangtua saya. Hmm, ya itulah takdir Allah. Aa enggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya