Lelah dengan Macet, Dinda Kanya Dewi Pilih Naik Commuter Line

Kemacetan di Jakarta membuang banyak waktu Dinda Kanya Dewi selama di perjalanan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Des 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kanya Dewi mulai jenuh dengan kemacetan Jakarta yang semakin hari semakin parah. Selain membuatnya lelah, kemacetan membuang banyak waktunya selama di perjalanan.

Oleh karena itu, Dinda Kanya Dewi kini  memilih untuk menggunakan kendaraan umum, khususnya kereta commuter line, untuk menyambangi tempatnya bekerja. Sebab, menaiki kereta dianggap lebih nyaman bagi Dinda Kanya Dewi.

‎"Gue orangnya nyantai.  Kalau nyetir lama banget. ‎Jadi naik kereta lebih enak," kata Dinda Kanya Dewi ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2018).

Selain itu dengan menggunakan kereta api, ia tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Sebab sekali perjalanan, ia hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ribu rupiah saja.


Murah

[Bintang] DInda Kanya Dewi
Sebagai figur publik, Dinda terbilang pandai mengambil hati penggemarnya, terutama lewat berbusana. Untuk kali ini, Dinda memilih black outfit untuk penampilannya. Kesan simple dan elegan hadir di penampilan Dinda. (Instagram/dindakanyaa)

"Naik commuter line murah ya cuma Rp 4 ribu cepat sampai," kata Dinda Kanya Dewi.

Dengan menggunakan jasa commuter line, Dinda Kanya Dewi juga bisa bersosialisai dengan orang banyak. Sebab, bila menggunakan mobil pribadinya, ia merasa kesepian.

Meski begitu, ia juga kerap menjadi perbincangan banyak orang karena statusnya sebagai seorang selebriti yang gemar menggunakan jasa kendaraan umum.‎


Jadi Pembicaraan

[Bintang] Dinda Kanya Dewi
Hingga usianya 31 tahun, artis yang sekitar setahun menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi mengaku masih betah menjomblo alias tak memiliki pendamping. (Instagram/dindakanyaa)

"Sosialisasi sama pengguna kereta asyik juga. Jadi gue ke mana-mana suka sendiri. Tapi kadang ada yang ngomongin, 'artis kok mau naik kereta,' ya gitulah," kata Dinda Kanya Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya