Jomlo di Usia 31, Dinda Kanya Dewi Mengaku Santai

Dinda Kanya Dewi mengaku tetap menikmati hidup meski tanpa kekasih.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 30 Jun 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2018, 12:20 WIB
Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal karier, Dinda Kanya Dewi boleh dikatakan telah menggapai kesuksesan. Hal tersebut setidaknya dibuktikan dengan sejumlah judul sinetron dan layar lebar yang melibatkan dirinya.

Namun sayang, perjalanan cinta Dinda Kanya Dewi tak semulus kariernya di dunia hiburan. Meski sudah berusia kepala tiga, pemain film Hangout itu tak kunjung melepas masa lajang.

Lucunya, Dinda Kanya Dewi justru tak merasa terganggu dengan status jomlonya tersebut. Terbukti, artis yang terkenal lewat perannya sebagai Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu tampak santai ketika ditanya soal jodoh.

"Pacar? Pacar saya sudah enggak ada. Saya sama Papa jomlo. Belum (punya pacar) saja. Kalau ada, ya ada," ujar Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).


Santai

[Bintang] Dinda Kanya Dewi
"Tapi menikmati hidup di sana lebih santai aja. Gak perlu make up setiap hari, kemana-mana naik motor," kata Dinda Kanya Dewi yang setahun belajar hidup mandiri di Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Santai-santai saja. Saya bisa tetap ke mal, jalan-jalan, ngobrol sama orang, belum sama pohon, belum segila itu ya, normal-normal saja," sambung Dinda Kanya Dewi sambil mengumbar tawa.


Undangan Pernikahan

[Bintang] DInda Kanya Dewi
Sebagai figur publik, Dinda terbilang pandai mengambil hati penggemarnya, terutama lewat berbusana. Untuk kali ini, Dinda memilih black outfit untuk penampilannya. Kesan simple dan elegan hadir di penampilan Dinda. (Instagram/dindakanyaa)

Sikap santai tersebut pun berlaku ketika Dinda Kanya Dewi ditanya soal teman menghadiri undangan pernikahan. Maklum, beberapa kalangan kerap membuat guyonan soal kaum jomlo yang tak punya pendamping saat menghadiri undangan.


Suka Tak Datang

[Bintang] DInda Kanya Dewi
Nah untuk yang satu ini gayanya juga simple banget. Ia hanya mengenakan kaus model turtle neck dengan outer parka berwarna baby pink. Rambut panjangnya pun dikuncir seperti ekor kuda. (Instagram/dindakanyaa)

"Enggak terlalu suka kondangan sih. Bukan tujuan bersama. Bokap ada undangan teman, dia kadang suka enggak datang juga. Lagipula, teman-teman saya kan usia rata-rata 30 tahun ke atas, jadi sudah lewat (pernikahannya)," tutup Dinda Kanya Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya