Panggil Mendiang Ibunda, Anak Ustaz Maulana: Dadah Mama....

Keluarga ustaz Maulana masih berduka atas kepergian Nur Aliah.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jan 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2019, 20:00 WIB
Ustaz Maulana dan istri
Ustaz Maulana mengunggah foto sang istri saat sedang tersenyum dan memegang setangkai mawar merah (Dok.Instagram/@m_nur_maulana/https://www.instagram.com/p/Bs3CWynhA9K/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga ustaz Maulana masih berduka atas kepergian Nur Aliah. Istri ustaz Maulana itu meninggal dunia karena kanker usus yang diderita selama tujuh tahun.

Kesedihan keluarga ustaz Maulana sepeninggal Nur Aliah terekam melalui unggahan video di akun Instagram penceramah yang dikenal lewat jargon 'Jamaah... Oh Jamaah' itu.

Di awal video berdurasi singkat tersebut, terdengar suara dari salah satu anak ustaz Maulana yang sedang memanggil ibunya yang telah tiada.

"Mamak... semoga kita ada di surga ya mak... dadah mamah...," ucap salah satu anak ustaz Maulana di video yang diunggah Rabu (23/1/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Minta Diberi Kesabaran

video mendiang istri ustaz Maulana (Instagram)
video mendiang istri ustaz Maulana (Instagram)

Dalam video itu, ustaz Maulana juga menuliskan kalimat harapan, agar dirinya dan ketiga anaknya senantiasa diberikan kesabaran oleh Sang Pencipta.

"Semoga Allah selalu melengkapi kita ya nak dengan keberkahan dan kesabaran, insyaAllah umi sudah mendapatkan tempat terbaiknya," tulis ustaz Maulana.

 

 

 

 

 

 


Warganet Sedih

Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar
Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar (Dok.Instagram/@m_nur_maulana/https://www.instagram.com/p/BPgp9M4FmAT/Komarudin)

Mengetahui hal tersebut, beberapa warganet mengaku turut merasakan kesedihan, seperti yang dirasakan ustaz Maulana atas kepergian sang istri.

"Selalu ga bisa nahan air mata klo udah liat tntg ini @m_nur_maulana selalu aku ngebayangin klo ini terjadi pada ku.. anak2 ku... hamba pasrah... hny Allah SWT yg tau.. semua rahasia illahi...," kata @sarninanaz.

"Yah Allah sedihnya😭😭😭😭semoga beliau di terima di sisi Allah dan di beri tempat yang baik di sisiNya🙏," tulis @srhyrasyied.

"Aamiin... Sedih banget liat ini jd inget alm. Bapak," ungkap @n_nurdiansyah22

(Siti Fuadah/ mgg)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya