Ashanty Akan Polisikan Jerinx SID?

Ashanty sempat disarankan untuk melaporkan penggebuk drum Superman Is Dead itu ke polisi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Feb 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Jerinx SID
Preskon film Mama Mama Jagoan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty masih belum mereda. Malahan, Ashanty sempat disarankan untuk melaporkan penggebuk drum Superman Is Dead itu ke polisi.

Hal itu diakuinya saat ditemui dalam acara pembukaan resto "Ayam Asix" di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). Namun Ashanty sendiri mengaku malas memperpanjang urusan dengan Jerinx SID.

"Memang banyak sih yang udah kasih masukan ke aku, ini kan sudah melanggar UU ITE tapi balik lagi, saya capek ladenin yang kayak begini. Kalau saya laporin juga dia (Jerinnx SID) nantangin lagi," ujar Ashanty.

Untuk itu, ia memilih untuk tidak meladeni tingkah Jerinx SID. Yang pasti dirinya sudah memberikan klarifikasi secara jelas lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klarifikasi

[Fimela] Jerinx SID
Preskon film Mama Mama Jagoan (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Jadi saya gak mau ngeadenin lah saya sudah cukup sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, supaya gak seotong-potong diambilnya abis itu udah maksudnya ini bukan ranah aku. Aku hanya membela suami aku yang diinjek-injek tapi balik lagi kalau mau detailnya mas anang yang lebih ngerti. Saya hanya tahu sepotong dan tahu sehari-harinya yang dia lakukan, kalau detail bukan ranah aku," papar Ashanty.


Melaporkan?

[Fimela] Jerinx SID
Preskon film Mama Mama Jagoan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sementara untuk melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian, Ashanty masih belum bisa menentukan. "Gak tahu (mau dilaporkan atau tidak), nanti aja," tutup Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya