Para Santri Mencium Tangan, Ustaz Arifin Ilham Menangis

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Feb 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 17:00 WIB
Ustaz Arifin Ilham
Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik. [Foto: Instagram Alvin Faiz]

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik. Setelah tiga bulan, dai kondang itu dapat kembali menyetir mobil mengelilingi masjid dan Kampung Sunnah Az-Zikra di kawasan Sentul, Bogor.

SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir tiga bulan abang enggak bawa mobil, keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra,” tulis Ustaz Arifin Ilham, di Instagram, Selasa (19/2/2019).

Ustaz Arifin Ilham mengabadikan momen tersebut dalam video yang diunggahnya di Instagram. Sang ulama tengah ditemani sang istri, keduanya tampak bahagia dan menebar senyum semringah kepada para santri.

Senang melihat para santri menghafal Alquran, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah,” sambung Ustaz Arifin Ilham.

 


Menangis

Ustaz Arifin Ilham
[Foto: Instagram]

Dalam video tersebut, para santri menghampiri dan bergantian mencium tangan Ustaz Arifin Ilham. Tak kuasa menahan tangis, ustaz pun menganggap para santri seperti anaknya sendiri. Ia juga berdoa agar selalu diberikan kesehatan kepada Tuhan.

Abang pun menangis setelah santri cium tangan abang dan abang tatap mereka sebagai anak-anak abang sendiri. Allahumma ya Allah sehat afiyatkan kami dalam kenikmatan Istiqomah di JalanMu, amin,” imbuhnya.

 


Menjalani Perawatan Intensif

Ustaz Arifin Ilham dan Keluarga
Ustaz Arifin Ilham dan keluarganya. (Foto: Instagram @ameer_azzikra)

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham sempat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia selama dua pekan. Hal ini dilakukannya untuk pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang pernah dideritanya. (Lavenia/mgg)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya