Novel Kisah Asmara Natta Reza dan Wardah Maulida Akan Difilmkan

Novel karya Wardah Maulida istri Natta Reza berjudul Kekasih Impian akang diangkat ke layar lebar

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Mar 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2019, 13:20 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Natta Reza dan Wardah Maulina rilis buku

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Wardah Maulina membukukan perjalanan kisah asmaranya lewat novel berjudul 'Kekasih Impian'. Dalam novelnya itu, Wardah Maulina menceritakan tentang awal perkenalannya dengan Natta Reza sampai akhirnya menjalani taaruf dan menikah.

Buat Wardah Maulina, buku ini tercipta untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami Natta Reza. Sebab selama ini Natta Reza kerap mengungkapkan perasaannya lewat lagu untuknya. Ia juga tak menyangka bisa membuat sebuah buku yang ia tuliskan sendiri.

"Untuk punya buku enggak kepikiran, karena sebelum nikah baca buku saja jarang. Tapi karena suami bisa mengungkapkan perasaan lewat lagu, saya juga ingin menulis karya lewat novel," ujar Wardah Maulina ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Di situ saya menceritakan bagaimana awalnya kenal dia. Itu dari eksplore Instagram. Awalnya saya like foto dia (Natta Reza) terus dia DM dan mengajak menikah. Hal itu yang bikin saya ingin menulis kisah tentang kita dan mengungkapkan dalam karya," sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inspirasi

Natta Reza dan Wardah Maulina
Foto Instagram @wardahmaulina

Novel "Kekasih Impian" diterbitkan langsung oleh Falcon Publishing. Editor Falcon Publishing, Putri Nurnitasari mengungkap alasannya setuju menerbitkan karya Wardah Maulina.

"Di sini ceritanya bagus. Dikisahkan bagaimana saat baru menikah Natta kerjanya masih belum stabil. Terus hingga kini akhirnya banyak dikenal oleh publik. Jadi itu pasti bisa memberikan hal positif untuk banyak orang lah ceritanya," tutur Putri Nurnitasari.


Difilmkan

Natta Reza dan Wardah Maulina
Natta Reza dan Wardah Maulina rilis buku

Yang menarik novel Kekasih Impian rencananya akan diangkat ke layar lebar. Wardah Maulina tak menyangka dan mengaku senang kisah asmaranya akan difilmkan

"Enggak nyangka ya, apalagi ini novel pertama. Seneng sih," kata Wardah Maulida.Terlepas dari itu, novel Kekasih Impian rencananya akan diangkat ke layar lebar sesaat setelah dirilis. Film itu bakal diproduksi langsung oleh Falcon Pictures.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya