Game of Thrones Season 8 Dibuat Mirip Film Layar Lebar

Pada musim ke-8, HBO secara mengejutkan memangkas Game of Thrones hingga cuma enam episode.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Apr 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2019, 18:30 WIB
Game of Thrones
Game of Thrones (E!)

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian para pecinta serial televisi dunia terhadap Game of Thrones Season 8 akan terbayar pekan depan. Pihak HBO pun menyajikan satu hal yang berbeda dari musim-musim sebelumnya, yakni terkait jumlah episode dan durasinya.

Ya, jika kita menelusuri ke belakang, sejak musim pertama hingga keenam, Game of Thrones selalu berjumlah 10 episode. Namun ketika musim ketujuh, HBO memangkasnya hingga cuma 7 episode.

Memasuki musim ke-8, HBO secara mengejutkan memangkasnya lagi hingga cuma enam episode. Namun jangan sedih, Game of Thrones Season 8 tetap menjaga antusiasme penggemarnya.

Disampaikan ew.com, beberapa waktu lalu, episode pertama dan kedua memang hanya berdurasi kurang dari 1 jam. Namun sejak episode ketiga hingga enam, Game of Thrones Season 8 akan berdurasi sekitar 1 jam 20 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mirip Film Layar Lebar

Game of Thrones Season 7
Game of Thrones Season 7. (HBO)

Memiliki empat episode dengan durasi sepanjang itu, para penggemar Game of Thrones dipastikan bakal merasakan sensasi layaknya menonton sebuah film layar lebar.

Menariknya lagi, ini akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.


Penayangan

[Bintang] Game of Thrones
Sophie Turner telah mengonfirrmasi bahwa season final Game of Thrones akan tayang pada tahun 2019. Ia pun tak sabar menunggunya. (HBO/Digital Spy)

Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya