Lara Tampil Beda dengan Lagu Blackpink Versi Jawa

Lara baru-baru ini menyanyikan ulang lagu Blackpink berjudul “Kill This Love” dalam bahasa Jawa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Mei 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2019, 06:00 WIB
Lara
Penyanyi Lara. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa disangkal bila di Indonesia, musik berjenis K-Pop semakin populer di kalangan milenial. Sampai-sampai, beberapa artis juga berkiblat pada musik asal Korea Selatan itu. Termasuk salah satunya adalah penyanyi Lara.

Lara baru-baru ini menyanyikan ulang lagu Blackpink berjudul “Kill This Love” dalam bahasa Jawa. Ia lantas mengunggahnya di Youtube pada 3 Mei 2019 dengan judul “Boyo Ndeso” yang telah ditonton sekitar 2 ribu orang.

Unggahan lagu tersebut ditanggapi positif oleh para pecinta musik Tanah Air. Lara pun beralasan bahwa lagu Blackpink menggunakan bahasa Jawa ini dibuatnya agar ia bisa terlihat beda ketimbang yang lainnya.

“Karena aku ingin sesuatu yang beda. Soalnya kan belum pernah ada cover lagu Blackpink dengan versi lain, apalagi dicover dengan versi Jawa,” Lara mengutarakan saat ditemui wartawan di Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ide Awal

Lara
Penyanyi Lara. (Istimewa)

Lara pun menyampaikan bahwa awal mula dirinya menyanyikan ulang lagu Blackpink itu berkat ide dari penata musik dan pencipta lagu-lagu Lara, Alam Urbach. Lara pun setuju mengubah lirik “Kill This Love” dengan bahasa Jawa.

Lara sebelumnya memang banyak menyanyikan ulang lagu-lagu milik para penyanyi di Youtube pribadinya. Namun begitu, Lara telah memiliki enam single seperti "Kamu", "Lara", "Negotiation", "Mencintaimu Sampai Mati", "Call Me", dan "Pulang Dong Sayang". Lara pun telah membuat puluhan lagu cover para penyanyi papan atas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya