Robert Pattinson Dikabarkan Bakal Perankan Batman

Robert Pattinson disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk memerankan Batman.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Mei 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 11:20 WIB
Robert Pattinson
Robert Pattinson disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk memerankan Batman. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Teka-teki siapa yang akan perankan sang Manusia Kelelawar dalam film The Batman akhirnya mulai terkuak. Dilansir dari Variety, Jumat (17/5/2019), sejumlah sumber menyebutkan bahwa pihak Robert Pattinson tengah bernegosiasi untuk memerankan karakter ikonis dari DC Entertainment tersebut.

Kesepakatan antara Robert Pattinson dengan pihak Warner Bros memang belum diresmikan. Namun, aktor Twilight ini disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk memerankan Batman. Kedua pihak juga diperkirakan akan segera teken kontrak.

Seperti diketahui, film The Batman adalah proyek yang ditinggalkan oleh Ben Affleck. Sebelumnya, ia duduk di bangku sutradara sekaligus memainkan peran utamanya.

Sutradara Matt Reeves, lantas ditunjuk untuk mengarahkan film ini. Robert Pattinson di-casting, saat Reeves tengah memoles naskah final The Batman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diberi Kelonggaran

[Bintang] Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice. (DC/ Warner Bros)

Warner Bros disebutkan memberi kelonggaran waktu kepada Reeves untuk mengembangkan naskahnya. Harapannya, film dari tokoh ikonis DC ini akan dikembangkan dengan baik, menyusul hasil mengecewakan dari Batman v Superman dan Justice League.


Tayang 2021

Bintang The Dark Knight Anggap Batman V Superman Tantangan Besar
Batman dalam film The Dark Knight. (Warner Bros)

Belum ada tanggal pasti kapan produksi film ini akan dimulai. Sejumlah sumber dalam menyebut kemungkinan syuting dimulai pada akhir tahun ini, atau awal 2020.

The Batman sendiri direncanakan bakal tayang pada 25 Juni 2021.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya