5 Momen Kania dan Reinhart yang Bikin Baper di Miniseri Topeng Kaca

Momen-momen Kania dan Reinhart dari awal pertemuan sampai nge-date, dijamin bikin senyam-senyum

oleh Ria Aprilianti diperbarui 28 Jun 2019, 12:40 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019, 12:40 WIB
Topeng Kaca
Adegan miniseri Topeng Kaca (dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Topeng Kaca merupakan salah satu mini seri yang menghadirkan cerita baru dan segar untuk para penonton setia SCTV. Tak hanya cerita yang seru, tapi Topeng Kaca juga dibintangi dengan aktor serta aktris muda ganteng dan juga cantik yang sayang untuk dilewatkan.

Topeng Kaca yang telah hadir sejak 10 Juni 2019 yang lalu, kini sudah memasuki episode ke-18 pada (27/6/2019). Mini seri ini bercerita tentang sosok Kania yang merupakan gadis remaja yang mengejar mimpinya menjadi aktris sinetron.

Tak hanya itu, tak lengkap jika mini seri tanpa bumbu cinta, Topeng Kaca juga menceritakan kisah cinta antara Kania dan Reinhart. Bahkan momen-momen keduanya kerap kali membuat baper yang menonton.

Seperti momen-momen tak terlupakan Kania dan Reinhart dalam mini seri Topeng Kaca ini. Ingin tahu momen apa saja itu? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya