Top 12 D'Star Indosiar, Persaingan Makin Ketat

D'Star Indosiar Selasa (30/7/2019) malam ini memasuki Top 12.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2019, 20:20 WIB
D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta D'Star Indosiar sampailak ke band Top 12, Selasa (30/7/2019) malam ini. Dan, pada episode Senin malam kemarin ditayangkan babak Top 15. Ditutup dengan hasil akhir yang mengharuskan terdegradasinya Rani dari panggung. Dalam episode Konser Top 15 Group 5 yang tayang pada Senin malam kemarin pertarungan sengit para bintang terjadi antara Rara, Ical dan Rani.

Tampil di awal episode D'Star Indosiar Senin malam, Rara menunjukan konsisten dalam mengumpulkan dukungan dari Dewan Juri. Tampil sebagai rocker, Rara terlihat sangat enerjik saat membawakan lagu “Badai Fitnah”, yang diaransemen dengan musik rock.

Teriakan ala rocker yang ditampilkannya tak tanggung-tanggung meraih nilai 100 dari Zaskia Gotix dan Nassar. Pujian pun dilontarkan oleh Zaskia, menurutnya “Penampilan Rara malam ini sangat spektakuler , Rara sudah menjadi bintang segala bintang”.

Begitu juga dengan Ical, dimana dalam setiap penampilannya,  Ical selalu memberikan kejutan berupa konsep yang berbeda. Dalam jonser semalam, Ical membawakan lagu “Pengalaman Pertama”  dengan aransemen music salsa yang semakin terasa sempurna saat dibawakan dengan tarian salsa.

Tak pelak, penampilan Ical pun dihujani berbagai pujian, “Saya sangat menikmati dan berterimakasih karena Ical memberikan penampilan yang fresh,  setiap penampilan selalu dengan cara yang berbeda” puji Nassar, salah satu juri D'Star Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setengah Hati

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Rani menjadi bintang yang tampil terakhir di Konser top 15 Group 5 Result Show semalam, hadir menggoda membawakan lagu “Secangkir Madu Merah”. Meski sudah tampil dengan penuh percaya diri, sayangnya Rani kurang mendapatkan respon positif dari Dewan Juri.

Menurut diva Indonesia Ruth Sahanaya, penampilan Rani malam ini kurang maksimal dan seperti setengah hati.


Uang Tunai

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Di akhir Konser, perolehan nilai menempatkan Rara unggul jauh di posisi pertama dengan nilai tertinggi 43.88 disusul oleh Ical 33.38 dan Rani di posisi terakhir dengan nilai 22.74.

Mendapatkan nilai terendah, membuat Rani harus berlapang dada terdegradasi dari panggung D’Star dan membawa uang tunai senilai 25 juta rupiah

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya