Maia Estianty Bocorkan Rencana Bahagia Luna Maya Tahun Depan?

Maia Estianty mendoakan agar Luna Maya segera memberikan kabar bahagia di tahun depan bersama orang yang spesial.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Agu 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2019, 13:30 WIB
[Fimela] Ultah Luna Maya ke-36
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya diketahui baru saja berulang tahun yang ke-36. Dalam merayakan ulang tahunnya, Luna Maya mengundang teman-teman terdekat. Salah satunya yang turut hadir adalah Maia Estianty.

Maia Estianty pun mengabadikan momen kebersamaan dengan Luna Maya dan mengunggahnya ke Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty menggoda Luna Maya.

"Aduh yang baru PDKT enggak ngomong-ngomong, sudah move on dia sekarang, Alhamdulillah happy dia sekarang. Cepat move on ya, dapat penggantinya. Sudah dapat deng," kata Maia Estianty pada Senin (26/8/2019).

"Masa enggak (move on) sih, Bun," balas Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kabar Bahagia

Luna Maya dan Maia Estianty
Luna Maya dan Maia Estianty. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Di unggahan lain, Maia Estianty memajang foto bersama Luna Maya. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, Maia Estianty juga mendoakan agar Luna Maya segera memberikan kabar bahagia tahun depan bersama orang yang spesial. Apakah Luna Maya memang sudah memiliki rencana bahagia di tahun depan?

"Happy Birthday Mbak Bulan !!! @lunamaya ...Semoga tahun depan kabar bahagia ya ama yang spesial... Ehem....Amin ❤️❤️❤️ Apakah ini duo Maya terbaru? 🤪," tulis Maia Estianty menyertai unggahan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya