Jefri Nichol Alami Kenaikan Berat Badan Hingga 13 Kilogram Sejak Direhabilitasi

Sudah sekitar dua bulan lamanya Jefri Nichol menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibibur, Jakarta Timur.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Okt 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2019, 15:30 WIB
Aktor Ganteng Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba
Sudah sekitar dua bulan lamanya Jefri Nichol menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibibur, Jakarta Timur. (Liputan6.com/IG/jefrinichol)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekitar dua bulan lamanya Jefri Nichol menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibibur, Jakarta Timur. Ia direhabilitasi karena penggunaan ganja.

Bila diingat, saat pertama kali ditangkap oleh Resnarkoba Polres Jakarta Selatan, tubuh Jefri Nichol tampak begitu kurus. Namun setelah direhabilitasi, kondisinya jauh lebih segar bahkan berat tubuhnya bertambah.

"Berat badan nambah 13 kilogram," ucap Jefri Nichol kepada awak media saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Selama di RSKO, Jefri Nichol juga banyak melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk kebugaran fisiknya. Ia merasa enjoy menjalani setiap kegiatan di RSKO.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Olahraga

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol

"Banyak sih, mostly olahraga sama latihan mental gitu," ucap bintang film Dear Natahan tersebut.

 


Ngobrol dengan Nunung Srimulat

Jefri Nichol
Artis peran Jefri Nichol saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Saat di RSKO, Jefri Nichol juga banyak berinteraksi dengan teman senasibnya, salah satunya adalah Nunung Srimulat. Tak jarang keduanya berbincang mengenai masalah yang tengah dihadapi.

"Ngobrol banyak sih terutama soal perkara ini," kata Jefri Nichol sebelum masuk ke ruang tunggu persidangan.

 


Agenda Tuntutan

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol bermain di film DreadOut. (Adrian Putra/Fimela.com)

Sidang kasus narkoba Jefri Nichol telah sampai pada agenda tuntutan. Semula sidang dilakukan pada Senin (14/10/2019) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 


Siap

Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol memasuki ruangan untuk menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Sidang perdana tersebut dengan agenda pembacaan dakwaan kepemilikan narkotika jenis ganja yang dimiliki Jefri Nichol. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Namun begitu, karena satu dan lain hal, sidang terpaksa ditunda hingga hari ini, Senin (21/10/2019). Jefri Nichol mengaku siap mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya