Casko Wibowo Undang Sutradara Grisse ke Bali

Casko Wibowo ingin berdiskusi mengenai serial Grisse yang sempat viral.

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Nov 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2019, 05:30 WIB
Casko Wibowo
Sutradara Casko Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Serial HBO, Grisse yang diproduksi HBO Asia menghebohkan media sosial dan online di Indonesia. Pasalnya, serial yang disutradarai oleh Mike Wiluan itu terdapat adegan ranjang antara Alexandra Gottardo dengan Zack Lee. 

Serial Grisse juga diketahui mengangkat cerita kota Gresik, Jawa Timur. Hal inilah yang membuat sutradara muda, Casko Wibowo berniat mengundang Mike Wiluan. Casko yang merupakan putra daerah merasa penting untuk berdiskusi dengan Mike.

Casko Wibowo mengaku dirinya ingin memusatkan perhatian kepada serial Grisse yang mengisahkan tentang pemberontakan sebagian masyarakat Gresik terhadap ketentuan pemimpin yang brutal, yang tidak sengaja dipimpin oleh seorang wanita dengan menggunakan settingan waktu tahun 1800an, pada saat itu tanah air kita masih di jajah oleh Belanda .

"Tujuan dan maksud saya mengundang Mike ke Bali hanya ingin mengajak teman seprofesi saya untuk berweekend bersama," ujar Casko Wibowo dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencoreng

Casko Wibowo
Casko Wibowo bersama K.H Afif Ma’sum

Casko Wibowo tak mau menjawab apakah pertemuannya ini terkait dengan adegan syur Alexandra Gottardo dan Zack Lee yang  dianggap mencoreng kota Gresik. 

Banyak yang menganggap adegan vulgar antara Alexandra Gottardo dengan Zack Lee bisa berdampak tidak langsung dan membawa image negatif terhadap Kota Gresik.

 


Mengelak

[Bintang] Casko Wibowo
Sutradara dan penulis film Romantika Sang Jenderal. (istimewa)

Namun Casko Wibowo menceritakan kalau dirinya diundang dalam pertemuan dengan Kiai kharismatik  Kota Gresik, K.H Afif Ma’sum dan juga para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama kabupaten Gresik. Lalu, apa yang dibicarakan? 

"Dari semua informasi yang saya dapat dari pembicaraan saya dan ananda Casko hari ini, membuat saya juga turut mengundang Mike Wiluan untuk datang ke Bali, karena ada beberapa hal yang perlu kita bicarakan," ujar KH Afif.

 


Asumsi

Casko Wibowo pun mengelak kalau pertemuan tersebut dilakukan karena masyarakat Gresik merasa terganggu. 

"Semua itu merupakan asumsi masyarakat yang sudah terlanjur beredar luas, tujuan utama saya mengundang  Mike datang ke Bali hanya untuk menyambung tali sillaturrahmi dan sedikit membicarakan tentang Kota tercintaku Gresik atau yang dulu disebut Grisse," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya