Karena Cincin, Song Hye Kyo - Song Joong Ki Diduga Akan Rujuk

Benarkah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bakal rujuk?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Des 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Soong Jong Ki
Benarkah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bakal rujuk? (Instagram/Bintang.com)

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini salah satu media Tiongkok memberitakan adanya kemungkinan rujuk antara dua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dikutip dari Nate, spekulasi ini muncul setelah Song Hye Kyo menghadiri sebuah event baru-baru ini. Aktris berusia 38 tahun ini terlihat mengenakan cincin di jarinya. 

Sesaat setelah berita ini diluncurkan, warganet Korea Selatan langsung memberi tanggapannya. Mereka tidak yakin bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong akan rujuk.


Warganet Tak Percaya

Pesona Song Hye Kyo Hadiri New York Fashion Week 2019 (sumber: weibo/ralph_lauren)
Song Hye Kyo. (sumber: weibo/ralph_lauren)

"Aku tidak berpikir rujuk itu akan terjadi. Sepertinya sesuatu yang besar terjadi di antara mereka, sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Melihat Song Joong Ki berubah dari mencintai menjadi begitu dingin, itu cukup mengejutkan," kata salah satu warganet dilansir Netizenbuzz.

"Sepertinya lebih besar kemungkinan dia telah menemukan pria baru, dari pada rujuk dengan Song Joong Ki," tambah yang lainnya.


Cincin

Mengenang Perjalanan Cinta Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/_songhyekyo1122_)

Meski begitu, ada juga warganet yang mempercayai prediksi media Tiongkok tersebut. Sebab, perceraian mereka juga diawali dari dugaan sejumlah media Tiongkok.

Kembali ke awal 2019, Song Hye Kyo terlihat tak memakai cincin di bandara saat akan terbang ke Singapura. Media Tiongkok lantas menduga bahwa bintang Descendants of The Sun itu tengah menghadapi masalah.


Tak Bisa Diabaikan

"Saya menertawakan media Tiongkok ketika mereka pertama kali mengeluarkan desas-desus perceraian. Tetapi setelah melihat perceraian mereka adalah kenyataan, saya berpikir saya tidak bisa mengabaikan mereka lagi," ungkap salah satu warganet.


Perceraian

Pengadilan Keluarga Seoul telah memutuskan perceraian Song Song Couple pada Senin 22 Juli 2019 pukul 10.00 waktu setempat.

Proses cerai ini termasuk singkat. Terhitung kurang dari sebulan sejak Song Joong Ki melayangkan gugatan, pengadilan memutuskan perceraian mereka.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya