Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Selasa, 24 Desember 2019

My Sweet RT episode kedua, tentang apa?

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Des 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Des 2019, 14:30 WIB
My Sweet RT
Adegan Miniseri My Sweet RT (Dok Tobali Putra Prodctions)

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-2 My Sweet RT kali ini dikisahkan Mona sama Pipit diajak makan di kafe sama Nico. Mona sudah senang banget berharap Nico jodohnya soalnya ganteng. Sementara Rafael lagi jalan nggak sengaja dengar Papa Romi khawatir nyari Mona yang kabur. Rafael mau makan di kafe dan nggak tahunya ketemu Mona. Rafael bilang kasian papa Mona nyarii. Mona jadi kepikiran dan ngajak Pipit balik ke rumah. Mona dengar Papa Romi bilang ke Jali dia nggak becus didik Mona, gimana kalo nanti dia meninggal. Mona jadi minta maaf ke Papa Romi.

Kisah My Sweet RT masih berlanjut. Mona pun mau jadi kandidat calon ketua RT bersaing dengan Kang Ijul. Mona bikin selebaran ada foto dan visi misinya jadi ketua RT. Pas pemilihan, Kang Ijul semangat banget pidato. Pas giliran Mona, Mona cuma bisa ngomong jujur dia nggak janji banyak tapi dia sayang sama warga seperti dia sayang sama Papanya. Setelah penghitungan suara, ternyata Mona dinyatakan menang menjadi Ketua RT. Papa Romi senang sementara Kang Ijul mewek karena kalah.

Mona kesal hari pertamanya jadi RT disuruh temani Pak Camat penyuluhan posyandu. Betapa kagetnya Mona saat tahu Pak Camat itu adalah Nico. Mona jadi merasa terimakasih ke Papanya sudah nyalonin Mona jadi RT, jadi bisa setiap saat ketemu Nico.

Baru juga jadi RT. Mona sudah dapet kerjaan aja malem-malem. Ada warga yang minta tolong karna suaminya kepergok selingkuh. Mona melerai percekcokan itu. ada Nico juga disitu yang bangga lihat Mona.  Nico yang sakit mengunjungi Rafael di klinik. Tapi aneh, Nico gak sengaja liat bingkai foto Rafael disitu dan kaget melihat fotonya.

Bagaimana kisah My Sweet RT selanjutnya. Saksikan Selasa sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya