Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia, Indro Warkop Beri Pesan Menyentuh

Salah satu selebritas senior yang datang ke rumah duka ibunda Vino G Bastian, adalah Indro Warkop.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Jan 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2020, 20:30 WIB
Vino G. Bastian.
Vino G Bastian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Vino G Bastian tengah berduka. Ibunda tercinta, Herna Debby, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (7/1/2020). Tak sedikit selebritas yang ikut bersedih. Salah satunya, Indra Warkop.

Indro Warkop mendatangi rumah duka ibunda Vino G Bastian. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Indro Warkop.

Tampak ia dan Vino G Bastian duduk bersila di hadapan jenazah. Indro Warkop mengenakan kaus abu-abu sementara bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 memakai atasan putih. 


Ucapan Duka

Indro Warkop datang ke rumah duka ibunda Vino G Bastian (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop datang ke rumah duka ibunda Vino G Bastian (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari @vinogbastian__ & Ibu Mertua dari @marshatimothy pada hari ini Selasa 7 Januari 2020 dini hari," tulis komedian bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu.

 


Minta Doa

Vino G Bastian dan Indro Warkop.
Vino G Bastian dan Indro Warkop. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Tak lupa, Indro Warkop meminta doa dari masyarakat agar prosesi pemakaman ibunda Vino G Bastian berjalan lancar. "Kita doakan kelancaran semua proses hingga pemakaman dan keluarga diparingi kesabaran," Indro menyambung.

 


Doa Anak Soleh

Aktor senior kelahiran Jakarta, 8 Mei 1958, ini mengingatkan Vino G Bastian dan Marsha Timothy untuk terus mendoakan mendiang ibunda mereka.

"Vino & Chacha anak2ku, sekarang hanya doa anak sholeh dan sholeha yang bisa menerangi peristirahatan terakhir Mamimu," Indro mengingatkan.

 


Penggugur Dosa

"Insyaallah sakitnya sudah menjadi penggugur dosa Almarhumah di dunia..," imbuhnya.

 


Pengganti

Sebagai aktor senior yang juga pernah berakting bareng, Indro bukan sekadar lawan main Vino G Bastian. "Yang kuat ya, Bapake akan selalu ada untuk kalian," pungkas bintang film Comic 8 dan Gila Lo Ndro.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya