Mendiang Sulli Meninggalkan Kekayaan, Sang Ayah Ingin Menguasainya?

Dalam keadaan masih berduka, kakak mendiang Sulli ini mengungkapkan amarahnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Jan 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2020, 20:00 WIB
Sulli f(x)
Dalam keadaan masih berduka, kakak mendiang Sulli ini mengungkapkan amarahnya.(Dok.Instagram/@jelly_jilli/https://www.instagram.com/p/BfiXOSpgD4y/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Sulli, mantan member f(x), mengembuskan napas terakhirnya. Hingga kini, masih banyak yang bersedih atas kepergiannya untuk selama-lamanya.

Salah satunya adalah kakak laki-laki Sulli. Dalam keadaan masih berduka, kakak mendiang Sulli ini mengungkapkan amarahnya.

Hal itu dipicu dengan cara ayah Sulli menangani kematian saudara perempuannya tersebut. Ia pun mengungkapkannya di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curhat

Sulli (Soompi)
Sulli (Soompi)

"Aku ingin membawa kesedihan atas kematian adik perempuanku sendiri, jadi bagaimana mungkin ayah kita membicarakan masalah keuangannya (Sulli) kepada kenalannya," tulisnya, seperti dilansir Allkpop, Sabtu (18/1/2020).

 


Tak Kunjungi Makam

Sulli (Instagram/ jelly_jilli)
Sulli (Instagram/ jelly_jilli)

Kakak laki-laki Sulli ini tak segan mengungkapkan kelakukan sang ayah. "Dia bahkan belum mengunjungi kuburan adik perempuanku," lanjutnya.

 


Orang Asing

Sang kakak ingin ayahnya tetap berlaku seperti orang asing. "Jika kita memang sudah jadi orang asing, mari kita hidup seperti orang asing," sambungnya.

 


Bertengkar

Ia juga membagikan sebuah pesan yang diduga dikirimkan ayah mendiang Sulli pada kenalannya berupa perselisihannya dengan ibunda Sulli tentang kekayaan dan aset yang ditinggalkan wanita 25 tahun ini.

 


Kepentingan Sosial

Diakui sang ayah, dirinya ingin memanfaatkan kekayaan Sulli untuk kepentingan sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya