BTS Dikabarkan Bakal Manggung di Grammy Awards 2020

BTS ditulis akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Lil Nas X.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jan 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2020, 13:00 WIB
BTS di Karpet Merah Grammy
BTS ditulis akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Lil Nas X. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun lalu, BTS tampil di ajang Grammy Awards sebagai presenter yang mengumumkan pemenang.untuk kategori Best R&B Album. Nah dalam penyelenggaraan tahun ini, BTS dikabarkan bahkan akan ikut manggung. 

Dilansir dari Allkpop, Kamis (23/1/2020), hal ini diungkapkan dalam cuitan Variety. BTS ditulis akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Lil Nas X. 

Rapper yang tengah naik daun tersebut disebutkan tak hanya berkolaborasi dengan BTS. "Lil Nas X akan tampil di #Grammys dengan @BTS_twt, Billy Ray Cyrus dan Diplo," tulis Variety dalam sebuah cuitan.


Berlum Dikonfirmasi

Grammy Awards 2019
Personel BTS di karpet merah Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Februari 2019. (VALERIE MACON / AFP)

Penggemar tentu saja berharap kebenaran kabar tersebut.

Hanya saja, hingga saat berita ini ditulis, informasi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Baik pihak Lil Nas X maupun BTS belum memberikan pernyataan apa pun terkait hal ini. 


Comeback

BTS di Karpet Merah Grammy
BTS. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

BTS sendiri diketahui tengah sibuk mempersiapkan diri untuk comeback mereka di bulan Februari mendatang. Grup dengan tujuh pria tampan ini dijadwalkan comeback pada 21 Februari mendatang lewat album Maps of the Soul:7.


Tur Konser

Mereka juga akan kembali mengadakan tur konser bertajuk "Map of The Soul".  Tur ini diawali di Seoul, pada 11-12 dan 18-19 April mendatang. 

 


Amerika Serikat hingga Jepang

Selain Korea Selatan, BTS juga akan tampil di sejumlah kota di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Apakah dalam tur kali ini BTS bakal mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja.

(Kistin Septiyani/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya