Merk Sepatu Langganan Artis Ini Sumbang Rp 1 Miliar untuk Perangi Virus Corona

Virus Corona sudah menyebar di berbagai belahan dunia dan juga Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mar 2020, 04:00 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2020, 04:00 WIB
Bocorocco
Bocorocco bakal memberikan sumbangan Corona sebesar Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Salah satu merk sepatu yang merupakan langganan para artis Bocorocco ikut ambil bagian dalam program melawan pandemik virus Corona atau Covid-19. Salah satunya adalah dengan membentuk sebuah program donasi: ‘1 Miliar Rupiah’ Donasi Bocorocco Melawan Corona.  

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia  membuat WHO (World Health Organization) memperingatkan tentang pesatnya pertumbuhan jumlah korbannya.

Banyak korban yang berjatuhan membuat pemerintah berusaha yang terbaik untuk bangsa ini; salah satunya adalah menggunakan alat Rapid Test COVID-19, agar dapat cepat mengidentifikasi virus Corona dan mencegah penyebaran lebih lanjut.

Pemerintah juga mengimbau agar masyarakat bersama-sama selain #dirumahaja juga mempraktekan social distancing.

“Bocorocco mendukung program amal ini dengan memberikan promo beli 1 gratis 1 sepatu olahraga, di mana hasil dari penjualan ini 100%, sejumlah Rp.1 Miliar untuk membeli alat Rapid Test COVID-19,” ujar Ridwan Saidbun selaku owner dari Bocorocco dalam rilis yang diterima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disumbangkan

Bocorocco
Bocorocco bakal memberikan sumbangan Corona sebesar Rp 1 Miliar

Nantinya, donasi tersebut akan disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI. Program ini juga disambut hangat dengan dukungan dari Bapak Handaka Santosa, Managing Director Panen Lestari Indonesia (SOGO, Seibu & Galeries Lafayette). Bocorocco mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi melalui pembelian sepatu olahraga Bocorocco.

Dalam mempraktekan social distancing, Bocorocco menyediakan berbagai cara untuk ikut berdonasi secara online. Caranya mudah sekali, bisa dilakukan di rumah saja dengan membeli di situsnya. Selain itu, sepatu ini juga bisa dibeli di beberapa departemen store online.

 


Pengguna

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo saat Grand Opening Bocorocco, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Bocorocco sebagai brand sepatu ternama dari Italy yang mengusung Teknologi Pillow Concept, dimana sepatu Bocorocco terdiri dari 9 lapisan (layers), di antaranya airbag, stabilizer dan special foam yang berfungsi untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa capek saat berdiri, berjalan bahkan berlari. 

Pillow Concept Technology bisa memberikan efek mengurangi rasa sakit pada 5 bagian penting ditubuh kita yaitu tumit, lutut, pinggang, leher bahkan sampai ke otak.

Beberapa kalangan artis yang menggunakan sepatu ini adalah Rommy rafael, Irish Bella, Ammar Zoni, Melaney Ricardo dan banyak yang lainnya.

Romy Rafael sendiri mendukung gerakan sosial masyarakat yang peduli pada dampak Corona. Salah satunya yang ia soroti adalah gerakan “1 miliar rupiah” donasi melawan Corona. “Programnya sangat bagus karena bisa membantu pemerintah dalam memerangi wabah Corona, jadi perlu disupport,” kata Romy.

Sebagai dukungannya, Romy mengaku telah mengikuti program itu.  “Saya mengikuti programnya. Lumayan, saya bisa ikut berdonasi sekaligus menambah koleksi sepatu saya,” katanya tersenyum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya