Ngeri, Wajah Naufal Samudra Lebam Setelah Melihat Pocong di Galeri Ibunya

Dikisahkan Naufal Samudra, pada usia 11 tahun ia berkunjung ke galeri seni milik ibunya di Yogyakarta. Di kamar mandi, tengah malam, ia melihat pocong.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Apr 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2020, 16:00 WIB
Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)
Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)

Liputan6.com, Jakarta Selasa (14/4/2020) malam, beredar kabar aktor Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, membenarkan perihal penangkapan Naufal Samudra.

Meski demikian, Ronaldo belum berkenan menjelaskan barang bukti yang didapat dari penangkapan Naufal Samudra. Bersamaan dengan mencuatkan kasus narkoba, publik menggali cerita seputar siapa Naufal Samudra, apa kiprahnya di dunia hiburan, hingga kehidupan pribadinya.

Dalam sesi wawancara khusus di Jakarta, pada 2018, Naufal Samudra berbagi cerita mistis yang pernah menimpa hidupnya. Ia mengaku melihat penampakan pocong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tragedi di Toilet

Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)
Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)

Dikisahkan Naufal Samudra, ibunya yakni Lenny Ratnasari, memiliki dua galeri seni di Kota Gudeg. Salah satunya, bernama Kersan Art Studio Yogyakarta. Pengalaman seram terjadi saat ia berkunjung ke galeri itu.

Usia Naufal Samudra waktu itu 11 tahun. Suatu malam, bintang film Jailangkung 2 dan Something in Between ini kebelet pipis.

“Galeri ini memiliki dua toilet yang terletak di dalam dan luar ruang utama. Saya menggunakan toilet luar,” Naufal Samudra mengawali ceritanya. 


Gumpalan Kain Kafan

Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)
Naufal Samudra. (Foto: Instagram @itsnaufalsamudra)

Usai buang air kecil, ia menutup pintu toilet. Saat balik badan, aktor kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999, ini syok berat.

“Saya melihat gumpalan kain kafan persis di muka saya. Kain kafan itu memiliki wajah mengerikan. Karena kaget, saya spontan menonjok mukanya,” cerita Naufal Samudra.

Usai menonjok, ia lari sekuat tenaga menuju kamar sambil sesekali menoleh ke belakang untuk memastikan yang dilihatnya nyata.

“Saya kemudian tidur. Keesokan harinya saat bangun tidur, saya berkaca dan mendapati wajah saya lebam kayak habis kena tonjok. Saya panik,” ia melanjutkan.


Muka Rasanya Sakit Semua

Ilustrasi Pocong
Pocong selalu dikaitkan dengan orang meninggal yang tali pocongnya belum sempat dilepas (Sumber foto: toplurs)

Lebam tanpa sebab ini membuat Naufal Samudra bertanya-tanya dalam hati. Beberapa hari terakhir, ia tidak berkelahi dengan siapapun, kok bisa wajah mendadak lebam?

“Muka lebam dan rasanya, kok sakit semua?” demikian Naufal Samudra menggambarkan rasa sakit di wajah. Lebam itu terlihat sangat jelas dan baru pudar setelah 10 hari.


Jangan Balik Menyerang

Naufal Samudra Diamankan Karena Kasus Narkoba, Ini 3 Fakta Penangkapannya
Naufal Samudra Diamankan Karena Kasus Narkoba. (Instagram.com/itsnaufalsamudra)

Khawatir, ia menceritakan insiden itu kepada Mamanya. “(Saya ingat banget waktu itu Mama menasihati begini) Kali lain kalau bertemu dengan penampakan seperti itu, jangan dilawan atau balik menyerang,” Naufal Samudra membeberkan.

Bintang sinetron Popcorn dan Mermaid in Love ini mengakui, pertemuan tak terduga dengan pocong pada tengah malam salah satu momen traumatis masa kecilnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya