Ria Ricis Bikin Fun Group Seperti Project Pop

Ria Ricis menggandeng YouTuber membentuk Tim Ricis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Apr 2020, 20:40 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 20:40 WIB
Tim Ricis
Tim Ricis

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis mencoba melebarkan kemampuanya dengan membentuk sebuah Fun Group, bernama Tim Ricis. Ricis menggandeng teman-teman YouTuber-nya seperti Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti.  

Tim Ricis bersama dengan GMI Records dan Bigdonte Entertainment bakal mengembangkan Trend Fun Group di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop. 

“Dengan lahirnya Tim Ricis, diharapkan mampu mencuri perhatian industri musik tanah air dan akan menjadi Fun Group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” ujar Ria Ricis dalam keterangannya secara tertulis, Kamis (23/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Album Perdana

Tim Ricis
Tim Ricis

Sebagai bukti bentuk eksistensinya, Tim Ricis mengeluarkan album perdana berjudul “Assalamualaikum Temen-temen”. Album ini memiliki  tema yang beragam mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme.  

“Seluruh lagu yang ada di dalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify, ini merupakan rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan,” kata Ria Ricis.

 


Trending

Tim Ricis
Tim Ricis

Single perdana Tim Ricis berjudul ‘Assalamualaikum Temen-Temen’ dan single kedua berjudul ‘Saya Pamit’ telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen tanah air dan sempat menduduki trending.  

Kini beberapa lagu mereka banyak dibicarakan dan dibuat video reaction juga cover oleh para content creator digital di berbagai aplikasi seperti Youtube, Instagram dan TikTok. 

 


Kerjasama

CD Album Tim Ricis ini, dapat dibeli dari rumah, melalui KFC Home Delivery 14022 atau melalui aplikasi pengantaran makanan online (GoFood / GrabFood). 

Di saat pandemi virus Corona saat ini, Tim Ricis akan melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Dengan setiap pendapatan dari penjualan album CD Tim Ricis di KFC, sebagian penghasilan Album akan di sumbangkan bagi masyarakat Indonesia yang dalam kesulitan akibat dampak wabah Covid-19. 

“Kita juga akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerjasama dengan Kitabisa.com,” ujar Ria Ricis.

 


Bulan Puasa

Untuk menemani bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, Tim Ricis juga akan mengeluarkan single religi berjudul “Ngabuburit”.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya