Luna Maya Pernah Tanya Syahrini: Kamu Sama Reino, ya?

Luna Maya pernah bicara serius dengan Syahrini tentang hubungan dengan Reino Barack

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Mei 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2020, 12:00 WIB
[Bintang] Syahrini
(Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, masih ada orang yang menyangka bahwa Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya. Padahal, sudah berulang kali asumsi ini dibantah dengan tegas oleh Syahrini maupun Reino Barack.

Kembali ingin meluruskan asumsi negatif tersebut, adik Syahrini, Aisyahrani kembali menjelaskan secara detail awal hubungan Reino Barack dengan wanita yang saat ini telah menjadi istrinya itu.

Pada September 2018, Reino Barack yang telah putus dari Luna Maya, menyaksikan konser tunggal Syahrini. Saat itu, Reino dan Syahrini juga belum mengenal secara dekat.

"Terus setelah nonton konser, Reino hubungi saya lagi, kasih selamat konsernya sukses. Saya juga bilang 'Terima kasih, enggak nyangka bapak datang'," ujar Aisyahrani dalam program acara Hotroom, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bicara Serius

Luna Maya
Luna Maya (Dok.Instagram/@lunamaya/https://www.instagram.com/p/B5tkkZynyBb/Komarudin)

Singkat cerita, pada 10 Oktober 2020 Luna Maya dan Syahrini bertemu di salah satu stasiun televisi. Kala itu, keduanya sama-sama diundang sebagai pengisi acara.

"Lalu Luna WhatsApp saya, 'Kalian di mana, saya ke ruangan kalian ya' Tim saya keluar karena dia mau ngobrol sama saya dan Syahrini," papar Aisyahrani.

"Dia langsung direct bicara 'Kamu sama Reino ya?' kita langsung bicara, 'Oh enggak (pacaran), (tapi kalau) komunikasi, betul, iya," sambung wanita berhijab ini.


Mediasi

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

Syahrini dan Aisyahrani bahkan menawarkan diri untuk memediasi hubungan antara Reino Barack dan Luna Maya. Namun hal ini ditolah oleh bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

"Di situ saya bilang, 'Enggak ada (hubungan apa-apa)' tapi kalau kamu mau mediasi sama Reino, ayo, biar clear, mumpung dia masih sering WhatsApp. Tapi dia (Luna) bilang enggak mau," terang ibu dua anak ini.


Sering Hubungi Syahrini

Memang, saat itu Reino Barack mulai sering menghubungi Syahrini, hanya saja mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tidak terlalu meresponsnya.

"Sampai Reino bilang, 'Kakak kamu kayak Batman ya, ditelepon enggak diangkat, empat hari enggak bales WhatsApp saya'," tutur Aisyahrani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya