Pembakar Mobil Mengaku sebagai Penggemar Via Vallen

Mobil Via Vallen dibakar orang tidak dikenal hingga hangus dan hanya menyisakan rangka.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Jul 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2020, 13:30 WIB
[Fimela] Via Vallen
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu fakta tentang pelaku pembakar mobil mewah milik Via Vallen mulai terungkap. Via Vallen sekeluarga mengatakan tidak mengenal sama sekali dengan pelaku.

Mella Rosa, adik Via Vallen, melalui sebuah video yang diterima media, ia mengatakan bahwa Via Vallen sendiri syok ketika mengetahui pelaku pembakaran. Saat ini, pelaku masih menjalani proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Enggak kenal sama sekali dan enggak pernah ketemu secara langsung juga shock. Kalau Teteh (Via Vallen) sih bener-bener enggak  kenal begitu aku tunjukin gambarnya langsung ‘Ya Allah’ lihat wajahnya langsung shock bener-bener enggak kenal," kata Mella Rosa pada Rabu (1/7/2020).

Saat dimintai keterangan, pelaku pembakar mobil itu mengaku sebagai penggemar Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penggemar

[Fimela] Via Vallen
Via Vallen (Instagram/viavallen)

"Ngakunya fans, ke pihak kepolisian ngakunya gitu ngakunya fans," lanjutnya.


Menyerahkan Diri

[Fimela] Via Vallen
Via Vallen (Instagram/viavallen)

Dari penuturan Mella Rosa, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi setelah melakukan pembakaran. Alasan yang diberikan pelaku kepada pihak kepolisian dinilai tidak masuk akal.

"Yang saya denger ya, aku enggak tahu dia tuh seolah-olah dikeroyok warga di warung, padahal enggak ada yang ngeroyok dia sama sekali," lanjutnya.


Menjelang Subuh

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu mobil Via Vallen dibakar orang tidak dikenal hingga hangus dan hanya menyisakan rangka. Kejadian nahas tersebut diperkirakan terjadi menjelang subuh.

Biasanya, mobil Via Vallen dan keluarga semua terparkir rapi di parkiran rumahnya. Namun pada hari kejadian itu, garasi rumah Via Vallen sedang dikondisikan sedemikian rupa untuk keperluan syuting video klip, sehingga mobil-mobil harus parkir di luar untuk sementara waktu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya