Pesan Ben Sihombing di Single Terbaru Soal Keutuhan Keluarga

Ben Sihombing menyiratkan sebuah pesan dalam single terbarunya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Agu 2020, 14:53 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2020, 06:00 WIB
Ben Sihombing
Ben Sihombing

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ben Sihombing berbicara mengenai pentingnya arti keluarga. Hal itu diutarakannya dalam single terbarunya yang berjudul ‘Kembali Padaku’. 

Keluarga, bagi Ben Sihombing adalah bagian penting dalam kehidupan, sebuah support system yang selalu hadir di kala sedih maupun senang. Di kala mendaki saat berjuang ataupun saat berlari mengejar mimpi. Keluarga sebuah kata yang penuh arti, penuh inspirasi bagi siapapun pribadi kita.

Namun single Ben Sihombing ini bukan bercerita tentang kebahagiaan, tapi justru sebaliknya. Di single teranyarnya ini Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang ia alami. 

“Kisah di mana saat kedua orang tua saya memutuskan untuk berpisah, dan single ini mengubah energi kecewa menjadi energi kerinduan, kerinduan akan keluarga yang utuh,” ujar Ben Sihombing dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Ekspresi

Ben Sihombing
Ben Sihombing

Bagi Ben Sihombing, single “Kembali Padaku” adalah sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita.  

“Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati, di manapun berada. Meskipun kehangatan keluarga yang utuh seperti sedia kala tidak akan kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

 


Kembali

Petra dan Ben Sihombing
Petra dan Ben Sihombing (Dok Fimela,com)

Single ini juga menjadi lagu yang menandakan kembalinya Ben dengan lagu melanklonisnya. Lagu ini tentunya bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita.  

“Lagu ini pesan saya kepadapara pendengar tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan,” pungkasnya.

 


Label

Ben Sihombing berada di bawah label E-motion Entertainment.  Hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment.  

Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya