Tya Ariestya Berhasil Turunkan Berat Badan, Suami Jadi Posesif

Suami kini menjadi posesif setelah Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Okt 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2020, 18:40 WIB
[Fimela] Tya Ariestya
Dengan memperlihatkan foto terbarunya, Tya menceritakan pola hidup sehat yang dijalaninya selama ini. Rutin jalan kaki selama 45 menit setiap hari dan juga mengatur pola makan adalah cara yang dilakukan Tya. (Instagram/tya_ariestya)

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram, setelah menjalani diet dan hidup sehat. Tak hanya itu, setiap harinya Tya Ariestya selalu meluangkan waktu selama 45 menit untuk berjalan kaki.

Kesuksesan Tya Ariestya dalam menurunkan berat badan disambut baik oleh suaminya, Irfan Ratinggang. Kendati demikian, kini suaminya menjadi pria yang posesif.

"Sama ayahnya anak-anak yang makin posesif," kata Tya Ariestya, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


ABG

Tya Ariestya
Tya Ariestya bersama suami (Instagram/tya_ariestya)

Bukan tanpa alasan, semenjak berat badan Tya Aristya menyusut bentuk tubuh wanita yang jago beladiri taekwondo menjadi semakin menarik dan terlihat muda. Oleh karenanya Irfan tak mau istrinya digoda lelaki hidung belang.

"Katanya 'Nih ABG mesti sering-sering ditempel sekarang, ntar ada yang godain'," beber Tya Ariestya.


Pujian

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Pujian selalu dilontarkan oleh sang suami semenjak Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan. Sebab Irfan sangat senang melihat bentuk tubuh Tya Aristya saat ini.

"Ahahahaa, gemess banget bapaknya anak-anak kalau mau kasih pujian selalu alus. Intinya dia seneng sama penampilan baru aku dengan cara yang sehat," tutur Tya Ariestya.


Semua Senang

[Fimela] Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang
Bukan hanya itu, Tya juga tidak pernah dijemput Irfan. Jadi saat mereka ingin berkencan, keduanya langsung bertemu di tengah-tengah perjalanan. Dan Tya harus naik ojek untuk menghampiri laki-laki yang kini menjadi suaminya. (Instagram/tya_ariestya)

Berhasil menurunkan berat badan, banyak hal positif yang bisa dilakukan Tya Aristya. Yang terpenting suaminya senang setiap hari menatap dirinya.

"Bener-bener semua senang. Akunya happy karena sehat, enteng, dan gampang nyari baju plus ngejar-ngejar anak nggak berat. Bapaknya juga happy karena pemandangan bagus terus siang malem, terang gelap," tulis Tya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya