Shandy Aulia Pamer Potret Menyusui di Tempat Terbuka, Dukungan Mengalir

Sejumlah momen kebersamaan Shandy Aulia dan keluarga diabadikan melalui media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Okt 2020, 13:40 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2020, 13:40 WIB
[Bintang] Shandy Aulia
Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki usia lima tahun. Pahit getir rumah tangga pasangan ini pernah dirasakan. Begitu juga perselisihan diantara keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia kini menetap bersama sang suami, David Herbowo dan putrinya, Claire Herbowo, di Bali untuk sementara waktu selama pandemi Covid-19.

Sudah banyak kegiatan yang mereka lakukan di Pulau Dewata. Sejumlah momen Shandy Aulia bersama keluarga sempat diabadikan di medsos.

Kegiatan-kegiatan santai seperti mengunjungi pantai, berenang, hingga mengenakan busana adat Bali bersama dipamerkan Shandy Aulia di akun Instagram terverifikasinya. Termasuk menyusui di tempat terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyusui di Tepi Pantai

Shandy Aulia
Shandy Aulia memamerkan potretnya saat menyusui. (Instagram.com/shandyaulia)

Momen Shandy Aulia selama di Pulau Dewata itu terlihat di salah satu unggahan foto. Di situ, tampak bintang film Eiffel I'm in Love dan Rasuk sedang menyusui Claire Herbowo di tepi pantai.

 


Mendekap Erat

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Dalam unggahannya, Shandy Aulia terlihat duduk di sebuah sofa sambil mendekap erat putrinya. Terlihat betapa Shandy Aulia benar-benar menikmati momen tersebut.

 


Ikatan dengan Si Buah Hati

"Dengan menyusui, aku benar-benar suka dengan bonding-nya. Kehidupan nyata jauh lebih penting bagiku," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris menyertai foto itu.


Dukungan Mengalir

Shandy Aulia memiliki gaya asuh anak yang unik dari kebanyakan orangtua. Meski begitu, dukungan tetap mengalir, terlebih lagi untuk potret menyusui ini.

Beberapa warganet tampak kagum dengan ikatan batin Shandy Aulia dengan anaknya dalam momen tersebut. "Semangat mengAsihi kak. Love u Claire," cuit warganet dengan akun @rvn.miqaella.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya