Sebulan Tak Pulang ke Rumah Suami, Jane Shalimar Ternyata Ada di Rumah Orangtua

Terjawab teka-teki keberadaan Jane Shalimar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Des 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2020, 16:00 WIB
[Bintang] Jane Shalimar
[Bintang] Terjawab teka-teki keberadaan Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya tengah diterpa berita miring. Bintang sinetron Padamu Aku Bersimpuh itu disebut sudah hampir sebulan tak pulang ke rumah suaminya di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Arsya Wijaya. Terakhir, Jane izin meninggalkan rumah untuk keperluannya menjadi tim sukses salah satu calon kepala daerah.

"Kalau ninggalin rumah sebetulnya kurang lebih satu bulan, karena kalau enggak saa begitu saya anterin ke Jakarta sekita akhir bulan lalu, dari situ memang dia enggak pernah ke rumah lagi," kata Arsya dikutip dari YouTube Indosiar, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Rumah Orangtua

Sudah Tunangan, Ini 6 Momen Manis Jane Shalimar dan Kekasih
Jane Shalimar dan Kekasih (Sumber: Instagram//janeshalimar_1/)

Saat ditelusuri oleh wartawan, Jane Shalimar ternyata tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hanya saja, saat wartawan datang, ia sedang tak berada di rumah.

"Enggak ada. Keluar dari Zuhur," kata salah satu orang yang tinggal di kediaman orangtua Jane Shalimar.


Kesaksian Tetangga

Jane Shalimar
Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tetangga sekitar juga sempat melihat keberadaan Jane Shalimar. Namun, saat itu ibu satu anak ini sepertinya hendak pergi.

"Kemarin saya lihat sama temannya, keluar menggunakan mobil bawa koper enggak tahu ke mana. Dia sih keluar terus ya, apakah mau piknik, pergi kemana, kerja, saya enggak tahu," ucap tetangganya, Rodiah.


Suami Sempat Menyusul

Sementara itu, belum lama ini Arsya Wijaya sempat menyusul Jane Shalimar, namun wanita yang dinikahinya pada Februari 2020 itu enggan menemuinya.

"Salah satu yang bikin saya kecewa berat ketika datang ke Tangsel, itu dia tak mau menemui saya dengan berbagai alasan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya