Bryan Domani Sempat Ragu Terima Peran di Original Series Vidio Terbaru Berjudul Sosmed

Original Series terbaru dari Vidio berjudul Sosmed ini mengangkat cerita tentang seorang youtubers terkenal yang ternyata hidupnya tidak seindah di medsos dan juga meceritakan kejamnya dunia sosmed untuk kalangan remaja.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Mar 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2021, 14:20 WIB
Original Series Vidio Terbaru Berjudul Sosmed
Original Series Vidio Terbaru Berjudul Sosmed. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Bryan Domani saat ini tengah terlibat dalam sebuah original series terbaru dari Vidio berjudul Sosmed. Di serial itu, Bryan Domani memerankan karakter bernama Young.

Saat konferensi pers secara virtual pada Senin (22/3/2021), kakak dari Megan Domani itu menceritakan sedikit tentang karakter yang ia mainkan. Dari penuturannya, Bryan Domani sempat enggan memainkan peran Young dalam serial Sosmed.

Semula, Bryan Domani ingin memainkan peran Eros yang dimainkan oleh Harris Vriza. Begitu pun sebaliknya, Harris Vriza ingin memainkan peran Young yang dimainkan Bryan Domani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tertarik

Sosmed original series
Sosmed original series. (sumber : dok. vidio.com)

Namun setelah membaca lebih lanjut alur ceritanya, semua berubah. Bryan Domani justru tertarik dengan karakter Young.

"Pertama aku dikirim sinopsis, pas baca aku kayak males banget, rich kid, famous, dan lain-lain. Aku males banget mainin karakter kayak gitu, aku bosen. Tapi ternyata setelah dijelasin, kayaknya seru sih. Aku nggak bisa jelasin semuanya di sini," kata Bryan Domani.


Harris Vriza

Vidio Suguhkan Cerita tentang Fenomena Media Sosial lewat Original Series Terbaru Berjudul Sosmed
Vidio Suguhkan Cerita tentang Fenomena Media Sosial lewat Original Series Terbaru Berjudul Sosmed. (instagram.com/skyfilmsofficial)

Harris Vriza kemudian membenarkan perkataan rekannya. Di kesempatan itu, Harriz Vriza juga menceritakan karakter yang dimainkannya, di mana ia harus menggali lebih dalam perannya karena cukup bertolak belakang dengannya.

"Satu yang menggambarkan Eros sebenernya, Sadboy. Eros inin udah ngelakuin semuanya tapi tetp gak bisa ngedapetin apa yang dia mau, tetap aja apa yang dia mau itu bukan apa yang dia dapat," jelas Harris.

"Menggali lebih dalam sih, soalnya ini ada komedinya, sedangkan gue itu belum pernah yang sekomedi Eros ya, karena dari mimik mukanya, dia yang bener-bener polos. Aku sebelumnya belum pernah main karakter yang kayak gitu," sambungnya.


Alur Cerita

Original Series Vidio Terbaru Berjudul Sosmed
Original Series Vidio Terbaru Berjudul Sosmed. (ist)

Sesuai dengan judulnya, Sosmed bercerita tentang hingar bingar kehidupan remaja di sosial media. Karakter Young sendiri merupakan seorang vlogger dan social media influencer yang menjalin asmara dengan Nadya (Aurora Ribeiro) yang juga populer di sosial media. Namun di balik popularitas mereka, keduanya menyimpan banyak problema, rahasia dan masalah yang tidak diketahui oleh jutaan pengikutnya.

Serial Sosmed ini mengangkat cerita tentang seorang YouTuber terkenal yang ternyata hidupnya tidak seindah di medsos dan juga meceritakan kejamnya dunia sosmed untuk kalangan remaja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya