Lupita Nyong'o Ungkap Sedihnya Gabung Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman

Kepergian Chadwick Boseman memberikan dampak terhadap sikap Lupita Nyong'o saat kembali untuk Black Panther 2.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Mei 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2021, 08:30 WIB
Di Oscar 2015, Tubuh Lupita Nyong'o Dibalut Ribuan Mutiara
Lupita Nyong'o. (AFP PHOTO/Mark RALSTON)

Liputan6.com, Jakarta - Lupita Nyong'o bicara blak-blakan seputar perasaan sedihnya saat dirinya mendapat pengumuman kembali bergabung dalam Black Panther 2 tanpa keterlibatan mendiang Chadwick Boseman.

Ungkapan tersebut disampaikan Lupita Nyong'o dalam sebuah sesi wawancara bersama Yahoo! Entertainment. Rupanya, meninggalnya Chadwick Boseman memberikan dampak terhadap sikapnya saat kembali sebagai karakter dari Wakanda.

Awalnya Lupita Nyong'o membahas seputar masa kecil, karier, dan sejumlah proyek-proyek menariknya di luar Black Panther. Begitu pembahasan tiba pada film superhero Marvel itu, barulah Nyong'o mengungkapkan isi hati terdalamnya.


Bukan Sekadar Antusias

Black Panther
Black Panther (IMDb/ Marvel Studios)

“Orang-orang akan bertanya kepadaku, 'Apakah kau bersemangat untuk kembali?' Kegembiraan bukanlah kata yang tepat. Aku merasa seperti berada dalam kondisi yang sangat termenung dan meditatif terkait Black Panther 2," terang Lupita Nyong'o Yahoo! Entertainment, melansir dari collider.com.


Masih Kehilangan

Black Panther
Black Panther. (Marvel Studios)

Lupita Nyong'o pun mengungkapkan betapa sosok Chadwick Boseman masih sangat melekat di dalam hatinya. Rasa kehilangan pun masih terus menghantuinya.

"Kepergian dia masih sangat menyakitkan bagiku. Dan aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menginjak lokasi syuting dan tidak ada dia lagi di sana," ungkapnya.


Perubahan

Selain hal tersebut, ada juga perubahan lain yang dirasakan Lupita Nyong'o terkait Black Panther 2, yaitu sikap sutradaranya, Ryan Coogler.

“… Kami memiliki seorang pemimpin dalam diri Ryan, yang merasakan seperti halnya kami, yang juga merasakan kehilangan dengan cara yang sangat, sangat nyata. Dan ide dia, cara dia membentuk ulang film kedua sangat menghormati kehilangan yang kami semua alami sebagai pemain dan sebagai sebuah dunia," ucap Nyong'o.


Merasa Benar

Dari situlah Lupita Nyong'o, sutradara, para pemain lain hingga kru merasa bahwa membuat Black Panther 2 adalah tindakan yang sangat tepat.

"Jadi rasanya benar secara spiritual dan emosional untuk melakukan ini. Dan mudah-mudahan, apa yang saya nantikan, adalah kembali bersama dan menghormati apa yang dia mulai bersama kami dan menggenggam cahayanya melalui hal ini. Karena dia meninggalkan kami banyak cahaya sehingga kami masih bisa mandi di dalamnya. Aku tahu itu secara pasti," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya