Saksikan Episode Lengkap Mega Series Indosiar Suara Hati Istri: Zahra di Vidio

Nonton episode lengkap mega seri Suara Hati Istri Zahra di platform streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 28 Mei 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2021, 15:20 WIB
Mega Seri Suara Hati Istri Zahra
Nonton episode lengkap mega seri Suara Hati Istri Zahra di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan salah satu program unggulannya, yaitu Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Drama yang selalu menghadirkan masalah baru di setiap episodenya ini tayang perdana pada Senin, (24/5/2021) lalu.

Mega Series Suara Hati Istri: Zahra dapat disaksikan setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar. Memajang akting Lea Ciarachel, Panji Saputra, Metta Permadi, dan Zora Vidyanata, sinetron ini akan mewarnai layar kaca pemirsa dengan cerita yang menarik.

Suara Hati Istri:Zahra berceritea tentang Zahra (Lea Ciarachel), anak seorang buruh tani yang dipinang oleh juragan kampung  bernama Tirta (Panji Saputra). Ia dipaksa menikah orangtuanya demi membantu ekonomi keluarga. 

Kedua istri Tirta, yaitu Ratu (Zora Vidyanata) dan Putri (Metta Permadi) tentu saja menentang sang suami untuk menikah yang ketiga kalinya. Mereka pun mencari cara demi menggagalkan rencana Tirta.

Zahra juga tak ingin menjadi istri ketiga Tirta. Dengan bantuan Alsyad (Bryan Andrew), ia kabur ke Jakarta untuk menghindari nasib buruknya yang terpaksa harus menjadi istri ketiga Tirta.

Saksikan video pilihan berikut ini


Episode Lengkap Mega Series Suara Hati Istri: Zahra

Suara Hati Istri: Zahra
Suara Hati Istri: Zahra, FTV Indosiar tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, tayang perdana Senin (24/5/2021)

Lalu, mampukah Zahra melarikan diri dari Tirta dan berastu dengan Alsyad? Atau justru takluk dan bisa menerima Tirta? Saksikan live streaming Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar setiap hari pukul 18.00 WIB.

Bagi yang ketinggalan, bisa menonton tayangan ulang dan episode lengkap Suara Hati Istri: Zahra di platform Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya