Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 8: Bencana Besar di Hidup Molly

Molly kehilangan teman terbaiknya, Rey. Namun, ada bencana yang lebih besar lagi dalam hidupnya, yaitu perceraian orang tuanya.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 14 Jun 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2021, 18:20 WIB
Vidio Original Series Facetrix
Rebecca Klopper dan Bastian Steel dalam Vidio Original Series Facetrix. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Mendekati episode pamungkas, drama konflik kehidupan Molly (Rebecca Klopper) di Vidio original series Facetrix semakin pelik. Molly tak hanya kehilangan sahabat terbaiknya, Rey (Bastian Steel). Ia pun harus menghadapi sebuah masalah yang lebih besar lagi.

Dan sinopsis Facetrix episode 8 akan mengungkap konflik-konflik tersebut. Diawali dengan Ray yang sengaja menumpahkan minumannya ke ponsel Molly saat berswafoto di pesta sekolah. Molly panik dan pergi ke kantin mencari tumpukan beras untuk mengeringkan ponselnya.

Molly khawatir, kejadian itu akan berdampak pada swafotonya di aplikasi Facetrix. Ia pun marah dan mengatakan tidak ingin mengenal Ray lagi. Kendati demikian, Ray tidak peduli dan menganggap bahwa Molly sudah kehilangan jati dirinya.

Menurut Ray, Molly sebenarnya bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa sihir Facetrix. Tetapi di situasi itu, Molly benar-benar sudah muak dan memilih untuk memutuskan pertemanannya dengan Ray. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Konflik Besar

Vidio Original Series Facetrix
Rebecca Klopper dan Bastian Steel dalam Vidio Original Series Facetrix. (Dok. Vidio)

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan kehidupan Molly. Selain bertikai dengan Ray, ia harus menghadapi problem lain yang lebih besar.

Molly tiba di rumah, dan kali ini ia tidak bisa menghindar dari ayah dan ibunya yang sangat ingin berbicara serius. Betapa terkejutnya Molly ketika mendengar bahwa ayah dan ibunya sudah sepakat untuk bercerai.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan serial Facetrix episode 8 eksklusif hanya di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda tonton secara gratis.

Facetrix original series rencananya akan tayang sebanyak 10 episode dengan serial baru setiap Senin dan Jumat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya