Ibunda Bemby Putuanda Meninggal Dunia

Ibunda Bemby Putuanda meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Jun 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2021, 16:30 WIB
19 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Wah Cantiknya
Sinetron Wah Cantiknya (Sumber: Instagram/bemby_putuanda)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Bemby Putuanda sedang berduka. Bemby baru saja kehilangan ibu tercintanya, Bany Ka’baniah binti Moezier yang meninggal dunia Sabtu Sabtu, (26/6/2021). 

Bemby Putuanda mengumumkan kabar duka itu lewat unggahan foto di feed akun instagramnya. Bemby juga menginformasikan sang bunda meninggal sekitar pukul 06.30 WIB hari ini di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.... Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibunda kami, HJ Bany Ka’baniah binti Moezier pada hari ini Sabtu 26 juni 2021 pada pukul 06.20 wib di EMC Sentul Hospital," tulis Bemby Putuanda seperti dilihat di Instagramnya, Sabtu (26/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Bemby Putuanda bersama ibunya yang baru meninggal dunia
Bemby Putuanda bersama ibunya yang baru meninggal dunia

Bemby juga meminta orang-orang yang mengenal mendiang ibunda untuk memaafkan segala kekhilafannya. Ia juga berdoa agar ibundanya masuk surga dan dilapangkan kuburnya.


Doa

Bemby Putuanda (Foto: Instagram)
Bemby Putuanda (Foto: Instagram)

“Kami atas nama keluarga.. memohon maaf atas segala kesalahan Almarmumah Ibunda kami dan mohon doa nya agar mama kami di ampuni segala dosa nya, di lapangkan kubur nya dan di masukkan ke dalam Surga Firdaus Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamiin," tuturnya.


Berterimakasih

“Terima kasih Ya Allah telah Engkau Berikan kepada ku seorang Ibu yang Hebat, seorang ibu yang terbaik buat kami sekeeluarga," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya