Ruben Onsu Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Betrand Peto Heboh

Ruben Onsu memberikan pengertian kepada anaknya Betrand Peto.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Jul 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2021, 19:30 WIB
Ruben Onsu - Betrand Peto (Foto: TikTok)
Ruben Onsu - Betrand Peto (Foto: TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu sempat diterpa isu hoaks dirinya meninggal dunia. Namun meski begitu, suami Sarwendah ini tak mau terlalu menanggapi kabar tak jelas tersebut. 

Bagi Ruben dirinya sudah biasa diterpa isu meninggal dunia. Ruben Onsu menyatakan dirinya sudah biasa menanggapi kabar negatif soal dirinya.

Ruben Onsu pertama kali membaca soal hoaks dirinya meninggal dunia bersama dengan Sarwendah. Itu artinya, keluarganya juga tak terlalu dirugikan dengan kabar tersebut.

“Orang rumah gua nggak ada yang dirugikan sih biasa aja. Istri aku udah tahu jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Suaminya ada di sebelah dia ya dia anggap angin lalu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Betrand Peto Heboh

Betrand Peto - Ruben Onsu (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto - Ruben Onsu (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Namun kabar tersebut justru membuat heboh anaknya Betrand Peto Putra Onsu. Pria berusia 37 tahun itu mengajak anaknya untuk tidak terlalu menanggapi hal tersebut. 

“Onyo yang heboh. Dia bilang, 'yah kan ayah dari tadi di sini kok ada berita begini'. Ya saya bilang, 'udah Nyo gak usah didengerin, Onyo kan tau ayah di rumah'," ujarnya.

 


Bersama Anak

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

“Ya saya dua harian kemarin Sabtu Minggu di rumah main sama anak. Ya mereka tahu bapaknya dimana. Mungkin kalau saya di luar kota mungkin beritanya kemakan," lanjutnya.

 


Beri Pengertian

Karena reaksi Betrand Peto yang kesal melihat berita hoaks soal ayahnya itu, Ruben pun sebisa mungkin memberikan pengertian kepada sang anak. Menurut Ruben, hal baik dan hal buruk itu selalu berdampingan. 

“Karena saya di rumah jadi orang rumah tahu bapaknya gimana. Onyo bilang, 'ih kok jahat banget ya'. Ya saya bilang, 'udah nyo gak ada yang bisa meminta memberitain kita baik melulu. Pasti ada yang jahat dan baik gitu," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya