Adik Ayu Ting Ting Dua Kali Positif Covid-19 dan Sempat Mengalami Sesak Napas

Untuk kedua kalinya adik Ayu Ting Ting Terpapar Covid-19

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Jul 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2021, 17:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Assyifa Nuraini dan sang kakak, Ayu Ting Ting. (Instagram/syifaasyifaaa)

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini adik kandung pedangdut Ayu Ting Ting, untuk kedua kalinya terpapar Covid-19. Namun kondisi sudah membaik setelah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabar tersebut dituliskan ibunda Ayu, Umi Kalsum melalui akun Instagramnya yang mengunggah video Assyifa Nuraini saat menjalani isoman.

"Alhamdulilah kamu sudah sehat kembali y nak, sedih hati ibu liat kamu untuk ke 2 kalinya kena covid lagi tlg sekarang kamu sudah sehat jaga kesehatan kamu y nak semoga Allah jaga kamu selalu aamiin," tulis Umi Kalsum, Kamis (15/7/2021).


Sesak Napas

Assyifa Nuraini Adik Ayu Ting Ting dua kali terpapar Covid-19
@mom_ayting92_

Saat menjalani Isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona untuk kedua kalinya, Assyifa sempat merasakan sesak napas. Saat memeriksa dengan oximeter, ternyata saturasinya sangat rendah.

"Saat oximeter diangaka 84 napas semakin sesak. Sakit rasanya nagis yang bisa gw lakuin," tulis Assyifa yang diunggah ulang Umi Kalsum.


Perawatan

[Bintang] Assyifa Nuraini
Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting. (Instagram/syifaasyifaaa)

Lantaran tak kuat dengan sakit yang dialami, Assyifa menghubungi ibunya. Tanpa pikir panjang Umi Kalsum langsung menyambangi tempat Assyifa menjalani isoman, namun menggunakan APD lengkap.

"Ya Allah rasanya susah banget buat napas, malam itu ibu langsung kasih obat dengan perlengkapan APD dan ayah bikin air hangat (katanya uap adalah bantu kita menambahkan oxigen kita)," tulisnya.


Stabil

Ayu Ting Ting Nyoblos Bareng Keluarga
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama sang ayah, Abdul Rozak dan adiknya, Assyifa Nuraini berjalan menuju TPS 5 untuk menggunakan hak pilih mereka pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 Sukma Jaya, Depok, Rabu (27/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Setelah beberapa saat mendapatkan perawatan, Assyifa tak merasakan sesak napas lagi. Kondisinya juga jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Dan alhamdulillah setelah tenang, minum obat dan uap nafas gw stabil dan oximeter sudah diamgka 96," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya