Selebgram Randy Permana Digaet jadi Content Creator Basuki Surodjo

Randy Permana mengaku bangga bisa digaet Raja it.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2021, 01:01 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2021, 12:50 WIB
Randy Permana dan Basuki Surodjo
Randy Permana dan Basuki Surodjo

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Randy Permana resmi menjadi Creative Director PT Air Mas Perkasa. Tidak mudah bagi Randy untuk menduduki posisi creative director di salah satu perusahan besar.  Kesuksesan Randy tidak lepas setelah dirinya ngebranding beberapa brand seperti Sei Sapiku, Ibros Store dan Raja sei. Content kreator kelahiran Surabaya ini sempat viral dengan  konten berbaginya di masa PPKM. 

Diakui Randy Permana bahwa selama dirinya bekerja di balik layar untuk menjadi content kreator tugasnya memberi ide-ide untuk konten atau branding menjadi sangat berguna sekali.

“Di era digital saat ini, membuat konten adalah cara yang soft untuk menciptakan trafik atau eksposure dalam meningkatkan selling atau menunjukan kualitas dalam branding. Dan selama saya menjadi content creator selalu diminta atau memberikan ide-ide untuk utuhnya sebuah konten atau juga branding," ujar Randy Permana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini

 


Digaet

Randy Permana
Randy Permana

Berbagai kreatifitas content creator karya Randy ini,  mampu membuat seorang pengusaha owner PT Air Mas Perkasa Basuki Surodjo atau biasa disebut Raja it, untuk merekrutnya menjadi Creative Director pada perusahaan yang dipimpinnya  

“Welcome to Jakarta braderku @randyprmn selaku creative director yang akan membawahi team creative @airmasgrupindonesia yaitu @cobazentertaiment dan @rajatv.id . Dan kini resmi menjadi bagian PT Air Mas Perkasa dan membawai team creative youtube," tulis Basuki Surodjo dalam postingan di Instagramnya.

 


Inspirasi

Randy Permana dan Rizky Billar
Randy Permana dan Rizky Billar

“Semoga konten dan isinya makin menginspirasi dan menghibur. Jangan padam apinya, semangat dan berjuang terus, salam bengis," lanjut Basuki.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya