Reza DA Hapus Foto-Foto Sang Istri dan Sudah Tak Saling Mengikuti di Instagram

Pernikahan Reza DA dan Valda Alviana yang baru seumur jagung sepertinya tengah dilanda masalah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Agu 2021, 12:02 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2021, 11:30 WIB
7 Momen Akad dan Resepsi Pernikahan Reza DA dan Valda Alviana, Penuh Kebahagiaan
Reza Zakarya resmi mempersunting Valda Alvina pada Minggu, 17 Januari 2021. (Sumber: Instagram/@ficellephoto)

Liputan6.com, Jakarta Isu tidak sedap datang dari kehidupan rumah tangga Reza DA dan istrinya, Valda Alviana. Keduanya baru saja menikah pada Januari 2021 lalu. Pernikahannya yang baru seumur jagung itu sepertinya tengah dilanda masalah.

Isu tersebut muncul setelah diketahui bahwa Reza DA dan istrinya sudah tidak saling follow di Instagram. Tak hanya itu, foto-foto Valda Alviana juga sudah tidak lagi ditemukan di Instagram Reza DA, begitupun sebaliknya.

Sementara gosip itu mencuat, belum ada pernyataan mengenai masalah ini dari Reza DA dan Valda Alviana. Sebaliknya, mereka malah membatasi kolom komentar di Instagram masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesaksian Ramzi

Reza DA Menangis Saat Jadi Juri di LIDA 2021
Reza DA Menangis Saat Jadi Juri di LIDA 2021. (VIdio)

Isu miring ini semakin diperkuat saat Reza DA menangis begitu deras ketika ia menjadi juri di panggung LIDA 2021. Saat itu, ia terbawa suasana dalam lagu yang dibawakan oleh peserta LIDA tersebut.

Di panggung tersebut, Ramzi yang memandu acara mengatakan bahwa ia mengetahui masalah yang tengah Reza hadapi.

"Saya tahu apa yang dirasakan Reza sebenarnya. Ya, dari beberapa bulan yang lalu saya tahu, karena Reza cerita sama saya dan sama istri saya. Sudah sabar Reza," ucap Ramzi pada momen tersebut sambil mengusap pundak Reza DA yang menangis sesenggukan di pangkuan Soimah.

 


Berikan Dukungan

Reza DA Menangis Saat Jadi Juri di LIDA 2021. (VIdio)
Reza DA Menangis Saat Jadi Juri di LIDA 2021. (VIdio)

Meski tidak menjelaskan secara rinci masalah yang tengah dihadapi Reza itu, Ramzi berusaha untuk memberi dukungan dan menguatkan Reza DA.

"Dari hampir 3 bulan lalu saya tahu. Ini anak baik, ini anak luar biasa, anak berbakti kepada kedua orang tua, tapi memang tidak semulus apa yang Reza dan keluarga inginkan. Saya simpan baik-baik," sambungnya.

 


Doa

5 Potret Terbaru Reza D'Academy dan Istri Usai Menikah, Makin Romantis
Momen mesra reza DA dan Valda Alviana usai menikah. (Sumber: Instagram/@reza_zakarya_daa/@akbarhenna)

Terakhir, Ramzi mengajak semua untuk mendoakan Reza agar bisa melewati masalah yang terjadi hingga usai.

"Saya pernah datang ke rumah Reza bersama istri saya. Di sana banyak cerita yang saya dapat. Bismillah semua baik-baik saja, tidak ada yang kebetulan Za. Semua sudah jalannya. Kita doakan Reza bersama Umi bersama Aba mendapatkan yang lebih baik ke depannya. Amiin," harap Ramzi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya