Coki Pardede Rutin Membeli Sabu Tiap Bulan

Coki Pardede sempat berhenti mengonsumsi narkoba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Sep 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 20:20 WIB
Coki Pardede
Coki Pardede sempat berhenti mengonsumsi narkoba. (Instagram @cokipardede666)

Liputan6.com, Jakarta - Coki Pardede harus berurusan dengan polisi karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kini ia ditahan di Polres Metro Tanggerang karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,5 gram.

Saat diperiksa polisi, Coki Pardede mengaku mengonsumsi narkoba awalnya karena coba-coba. Setelah itu ia mulai kecanduang dan rutin mengonsumsinya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan hampir setiap bulan bahwa sahabat Tretan Muslim rutin membeli sabu.

"Dia pengakuannya sih enggak banyak konsumsi. Dia beli sekitar satu gram setiap bulan," kata Deonijiu De Fatima, ditemui di Polres Metro Tangerang, Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Berhenti

[Bintang] Coki Pardede
Media visit pemain film Partikelir (Deki Prayoga/bintang.com)

Coki Pardede sempat berhenti mengonsumsi barang haram tersebut. Namun sayangnya sahabat Tretan Muslim tak bisa melawan rasa candunya.

"Sempat berhenti katanya, tapi pakai lagi," kata Deonijiu De Fatima.


Tak Lazim

Komika Coki Pardede
Komika Reza atau Coki Pardede tengah dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (Foto: Istimewa(

Awalnya Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara diisap. Namun lama-kelamaan ia mencoba sensasi dengan cara disuntikan di duburnya.

"Memang yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat itu," Deonijiu De Fatima.


Sensasi Berbeda

Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Narkoba
Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Narkoba. (YouTube KH Infotainment)

Buat Coki Pardede, ada kepuasan sendiri saat menggunakan sabu versinya. Sebab mengomsumsi sabu dengan cara diisap adalah hal yang biasa buatnya.

"Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar kemudian disuntik. Kenikmatannya lebih nendang," kata Deonijiu

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya