Aletta Stars Luncurkan Single Tak Tersisa, Berharap Jadi Titik Awal Meraih Impian

Single Tak Tersisa merupakan karya ketujuh Aletta Stars sepanjang kiprah mereka di industri musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Sep 2021, 00:17 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2021, 09:17 WIB
Aletta Stars
Aletta Stars (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Aletta Stars baru saja meluncurkan karya terbarunya sepanjang 2021 dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Tak Tersisa".

Single tersebut merupakan karya ketujuh Aletta Stars sepanjang kiprah trio yang beranggotakan Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur ini di industri musik Indonesia.

Stevani menuturkan bahwa lagu "Tak Tersisa" pernah masuk dapur rekaman pada tahun 2019 lalu. Namun pada akhirnya, lagu tersebut diluncurkan kembali melalui format aransemen baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aransemen Baru

Aletta Stars
Aletta Stars (Istimewa)

"Lagu Ini diperuntukan kepada semua yang mengalami cinta dalam diam atau mengagumi tanpa dicintai. Lagu Tak Tersisa sebelumnya sudah pernah diproduksi tahun 2019, tapi kita remake dengan aransemen yang baru," kata Stevani, kepada wartawan, belum lama ini.

 


Digarap Cepat

Aletta Stars
Aletta Stars (Istimewa)

Fikri turut menambahkan bahwa lagu "Tak Tersisa" hanya dibuat dalam waktu satu Minggu. Bahkan, di bulan yang sama, Aletta Stars juga menggarap video klip lagu barunya ini.

"Kurang lebih kalau untuk proses pembuatan lagunya satu Minggu dan di bulan yang sama kita garap video klipnya. Kita memilih tanggal 8 September launching karena spesial, launching-nya di Bali," jelas Fikri.

 


Perilisan Album

Aletta Stars merupakan salah satu grup vokal yang produktif. Selama pandemi Covid-19, mereka menghadirkan album terbarunya yang diberi judul Sebuah Perjalanan. 

"Kita baru rilis album di bulan lalu. Judul album kita Sebuah Perjalanan. Ada 10 lagu di dalamnya. Di dalam album itu juga ada solo dari masing-masing kita," Thia Ryna menerangkan.

 


Impian Besar

Seperti halnya grup musik yang lain, Aletta Stars juga mempunyai impuan besar di dunia musik. Berkolaborasi dengan musisi hebat di Indonesia maupun internasional pun menjadi salah satunya.

"Mimpi terbesar kami bisa berkolaborasi dengan musisi musisi besar dari indonesia maupun luar. Mudah-mudahan kami bisa tur konser seluruh Indonesia dan world tour," Staveni menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya