Sepakat Berpisah, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Pilih Tidak Hadiri Sidang Cerai

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Sep 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2021, 17:20 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: musefoto, dari Instagram @aldi4bragi)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: musefoto, dari Instagram @aldi4bragi)

Liputan6.com, Jakarta Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kompak tidak menghadiri persidangan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). Dalam sidang yang beragendakan kelengkapan berkas ini baik Ririn dan Aldi sama-sama hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing. 

Ririn Dwi Ariyanti diketahui lebih memilih syuting ketimbang menghadiri persidangan. Namun pihak pengacara menegaskan keduanya memang sama-sama ingin bercerai.

“Iya, Ririn emang hari ini syuting ya jadi tidak bisa untuk Aldi mungkin ditanyakan (ke kuasa hukum). Itu juga masuk pokok perkara ya nanti kita lihat saja ya. Tapi memang pada dasarnya kita sama sama mengajukan ya," kata kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepakat

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram @aldi4bragi)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram @aldi4bragi)

Menurut Andriansyah Triawarman yang juga kuasa hukum Ririn menambahkan, kedua belah pihak memang sudah sepakat berpisah.  

“Ya sudah disepakati lah. Ini udah ada itikad baik dari para pihak dan udah mau juga mediasi mudah mudahan ada kesepakatan juga nanti dari para pihak ini agar hasilnya memang yang terbaik," kata Andriansyah.


Hadir

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Mario Ardi, dari Instagram @aldi4bragi)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Mario Ardi, dari Instagram @aldi4bragi)

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Reyhan Apriansyah mengatakan bahwa kliennya berhalangan. Namun dia, tidak memberikan alasan ketidakhadiran Aldi dalam persidangan. 

"Kalau permintaan majelis tadi diminta kedua belah pihak hadir. Kami usahakan untuk menghadirkan principal," katanya.

 


Perjalanan Cinta

Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi akan dilanjutkan pada Kamis (23/9/2021) mendatang. Keduanya bakal dimediasi dalam agenda berikutnya. 

"Itu udah masuk materi persidangan. Jadi kita hormati materi persidangan yang ada. Biar nanti majelis hakim yang akan menilai terkait dengan hal-hal itu," tutupnya.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Saat menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi berstatus duda anak satu. Ia sebelumnya menikah dengan pedangdut Ike Nurjanah dan memiliki satu orang anak, Siti Adira Kinaya, lalu bercerai pada 3 April 2007.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya