Yayan Ruhian Siap Jadi Dukun untuk Melatih Badut It di Film Laga Hollywood Baru

Yayan Ruhian bakal beradu akting dengan aktor badut Pennywise dari film horor It, Bill Skarsgard, dan aktris Samara Weaving dalam film Boy Kills World.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Okt 2021, 18:40 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 18:40 WIB
[Fimela] Yayan Ruhian
Yayan Ruhian. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Yayan Ruhian sedang ditunjuk sebagai salah satu karakter penting dalam film Hollywood baru berjudul Boy Kills World. Istimewanya, aktor yang pernah berduet dengan Cecep Arif Rahman dalam John Wick 3 ini akan tampil bersama dua aktor Hollywood kenamaan.

Melansir Hollywood Reporter, baru-baru ini, Yayan Ruhian nantinya akan beradu akting dengan Bill Skarsgard dan Samara Weaving dalam film yang diketahui berjenis action thriller (aksi ketegangan) ini.

Bill Skarsgard seperti sudah diketahui banyak orang, merupakan aktor yang namanya menanjak setelah tampil dalam film horor It. Di film tersebut, ia memerankan antagonis utamanya, sosok It yang merupakan badut bernama Pennywise.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bintang dan Sineas Lain

Jadi Sosok Badut Menyeramkan di Film IT, Ini Potret Bill Skarsgard yang Tampan
Meski dikenal berperan jadi badut seram di film IT, Bill Skarsgard adalah sosok aktor tampan. (Sumber: Instagram/@xbillskarsgard)

Sementara itu, aktris Samara Weaving sempat mencuri perhatian setelah ia tampil membintangi film Ready or Not. Di sisi lain, dari jajaran sineas terdapat nama Sam Raimi dan Roy Lee yang sama-sama ditunjuk sebagai produser. Sutradara film ini adalah Moritz Mohr.

 


Konsep Film Boy Kills World

Samara Weaving pemain Ready Or Not (Foto: Instagram/@samweaving)
Samara Weaving pemain Ready Or Not (Foto: Instagram/@samweaving)

Menurut para produser yang mengumumkan film ini pada Kamis (7/10/2021), Boy Kills World World diharapkan bisa menjadi tontonan yang menyuguhkan adegan aksi dalam realitas mimpi distopia.

 


Karakter Utama

Karakter utama film ini adalah seorang laki-laki disabilitas yang bisu dan tuli bernama Boy. Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh dukun misterius. Sehingga, imajinasinya Boy yang kuat namun kekanak-kanakan, bisa menjadi medium yang mematikan.


Peran Masing-Masing

Menariknya, dalam informasi yang sama, disebutkan bahwa Yayan Ruhian akan bermain sebagai dukun tersebut. Sementara Bill Skarsgard memerankan Boy, Samara Weaving akan menjadi assassin bernama June 27. Produksi film ini baru akan dimulai pada awal 2022 di Afrika Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya