Ari Lasso Bersyukur Sanggup Bertahan Hingga Kemoterapi Keempat

Ari Lasso sudah menjalani kemoterapi yang keempat dari total 6 kali kemoterapi yang harus ditempuhnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Des 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2021, 08:30 WIB
Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat. (instagram.com/ari_lasso)
Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat. (instagram.com/ari_lasso)

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso tengah berjuang melawan kanker. Salah satu upayanya, menjalani rangkaian kemoterapi.

Terbaru, Ari Lasso menjalani kemoterapi keempat dari total 6 sesi pengobatan. Artinya, tinggal dua kali lagi pelantun "Hampa" menjalani proses tersebut.

Ari Lasso kemudian mengunggah momen saat dirinya selesai menjalani kemoterapi di akun Instagram terverifikasinya pada 7 Desember 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontemplasi

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Ari Lasso bersyukur menjalani kemoterapi tengah malam. Ia bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk merenungkan banyak hal.

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu utk sy pribadi utk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yg tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yg tiada batasnya," tulis Ari Lasso menyertai unggahannya.

 


Bersyukur

Ari Lasso.
Ari Lasso merilis single baru "Malaikat Itu Nyata." (Foto: Instagram @ari_lasso)

Lebih lanjut, Ari Lasso bersyukur masih bisa menyelesaikan kemoterapi hingga sejauh ini. Pemilik album Keseimbangan berharap apa yang dilakukannya itu bisa menginspirasi banyak orang, khususnya mereka yang sedang berjuang melawan kanker.

"Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi). Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang.. yuuk kita saling menguatkan.. saling menyemangati. Krn semangat dan kekuatan yg bersumber dr org2 yg care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight.. keep the faith ✊🏼🔥❤️," sambungnya.

 


Terima Kasih

Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat. (instagram.com/ari_lasso)
Ari Lasso Jalani Kemoterapi Keempat. (instagram.com/ari_lasso)

Terakhir, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman, sahabat, dan semua orang yang telah mendoakan dan mendukung usahanya melawan kanker.

"Oh ya...Trimakasih buanyak utk smua sodara temen sahabat kawan temen digital fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dr kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya.. sungguh !Jd skali lagi dr hati terdalam terucap terimakasih 🙏🏼 I L O V E Y O U !!! F U L L !! ❤️ #arilasso #alass2021," pungkas Ari Lasso.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya